BMW Adakan Exhibition Di Plaza Senayan Pada 15-17 Februari 2019

Advertisements

Lensautama.com – BMW Indonesia akan mengadakan exhibition untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada konsumen, serta untuk menjadi lebih dekat dengan mereka, BMW Exhibition akan diadakan di Plaza Senayan dari 15- 17 Februari 2019.

Pada acara ini, beberapa program khusus akan diperkenalkan seperti Pay Off-the-road, Drive On-the-road. Program ini memberi pelanggan BMW kesempatan untuk membeli BMW impian mereka tanpa biaya bea balik nama kendaraan (BBN)*.

Program Trade-in & Trade-Up juga akan tersedia di BMW Exhibition untuk menambah penawaran menarik pada acara ini. Program Trade-in & Trade-Up menawarkan solusi bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan mereka dengan salah satu model terbaru dari BMW.

Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari merek BMW, tetapi juga berlaku untuk berbagai model dan jenis kendaraan lainnya. Dengan peluncuran program ini, calon pengguna BMW mendapatkan solusi tambahan dalam hal kepemilikan mobil, selain suku bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan layanan inklusif juga hingga 5 tahun, serta paket yang dapat memperpanjang periode garansi tersebut – semua tersedia langsung di acara yang sama.

Terlebih lagi, berbagai kendaraan BMW juga akan tersedia untuk pengujian langsung di BMW Exhibition, termasuk jajaran kendaraan dari sub-brand BMW M.

.

 

BMW Adakan Exhibition Di Plaza Senayan Pada 15-17 Februari 2019

Komentar Pembaca