Belum Pernah Membeli Mobil ? Ini Dia Tips Cermat Membeli Mobil Baru 2019

Advertisements
5. Datangi Diler dan Lakukan Negosiasi

Jika sudah mantap menentukan pilihan, Anda dapat mendatangi diler untuk bertanya kepada sales penjual. Pada saat bertemu dengan sales mobil, usahakan Anda tidak terlalu terburu-buru dalam menentukan pilihan. Dengarkan penawaran yang akan diberikan sales kepada Anda. Biasanya pihak sales akan memberikan potongan harga, hingga pemberian aksesoris.

Dalam proses ini, Anda dapat melakukan negosiasi mengenai potongan harga mobil yang akan Anda ambil. Selain itu Anda juga dapat melakukan negosiasi mengenai skema cicilan yang akan Anda beli. Mintalah diskon semaksimal mungkin kepada pihak sales. Ya, siapa tau aja Anda malah akan lebih untung ya kan.

6. Pilih Diler dengan Penawaran Terbaik

Setelah melakukan proses nomor 5, usahakan Anda mencari diler lain untuk melakukan perbandingan.

Dengan melakukan hal ini, Anda dapat membandingkan diler mana yang memberikan penawaran yang lebih baik. Carilah minimal 5 diler dengan jarak yang berjauhan agar Anda dapat memilih terlebih dahulu sebelum membeli.

Karena setiap diler memiliki harga dan penawaran yang sangat berbeda-beda. Demikian tips yang bisa Anda gunakan dalam membeli mobil baru. Semoga sukses mencari mobil idaman Anda ya!

Ini Dia Tips Cermat Membeli Mobil Baru 2019

Kembali ke halaman 1


 

Komentar Pembaca