All new BMW X4 Resmi Meluncur

Advertisements

Lensautama.com – BMW Indonesia memulai tahun ini dengan mengadakan media gathering untuk memperkenalkan generasi terbaru dari BMW Sports Activity Coupé, yaitu All-new BMW X4 di Museum MACAN (The Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara).

BMW X4 Sports Activity Coupé pertama hadir di segmen premium dengan ukuran menengah yang menjadi pelopor di segmennya. Sementara itu, All-new BMW X4 ini menggaris bawahi karakter individual, Lebih tegas dari generasi sebelumnya, All-new BMW X4 memiliki penampilan yang lebih dinamis dan maskulin.

“Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trend-setter. Di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupé mid-range, BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupé,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia. 

All-new BMW X4 hadir dalam varian M Sport X yang sebelumnya telah diperkenalkan pada BMW X2, Sports Activity Coupé generasi terbaru yang diperkenalkan tahun lalu.

Peluncuran konsep kendaraan yang luar biasa ini pasti akan menjadi awal dari perjalanan yang menarik tahun ini, di mana BMW Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan.

Rangkaian kendaraan terbaru ini termasuk diantaranya All-new BMW X7, All-new BMW Seri 8 coupe, serta beberapa model BMW baru lainnya.

“BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan di tahun 2019. Kondisi ekonomi yang diperkirakan akan meningkat secara umum, segmen kendaraan premium yang masih akan terus tumbuh, dikombinasikan dengan peluncuran ragam kendaraan BMW – terutama rangkaian kendaraan BMW X yang diperbarui dan menjangkau segmen lebih luas, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini,” tutup Ramesh.

Komentar Pembaca