Xpander Peringkat 4 Asean New Car Asessment Program

Advertisements
JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dengan lebih dari 115.000 total angka pemesanan di Desember 2018, menunjukan bahwa model ini sangat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pada sebuah mobil seperti sekarang ini fitur keselamatan menjadi syarat utama. Tidak hanya airbag atau kantung udara saja yang menjadi fitur wajib, tapi juga fitur-fitur keselamatan lain.

Pada tahun ini MMC mengumumkan bahwa Xpander, mendapat peringkat bintang 4 dari asean new car asessment program (ncap), dan Xpander mulai dijual di indonesia pada bulan september 2017 lalu.

Baca Juga : PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Xpander memiliki dual airbags dan pengingat pada sabuk pengaman depan, baik untuk pengemudi maupun penumpang depan, sebagai standar. Sebagai bagian dari komitmen mitsubishi terhadap keselamatan.

Baca Juga : Berita Mitsubishi

Xpander dilengkapi dengan fitur safety assist technology yang disebut emergency stop signal, yang ditawarkan sebagai standar atau opsi di negara-negara XPANDER dipasarkan. XPANDER juga dilengkapi dengan isofix dan top tether.

“Xpander merupakan mpv pertama yang diuji oleh asean ncap berdasarkan protocol baru untuk 2017-2020, dan menunjukan kinerja baik dalam penilaian yang lebih ketat ini” Ujar sekertaris-jendral asean ncap, ir. Dr. Khairil anwar abu kassim.

Komentar Pembaca