X-MOC Selenggarakan Aktivitas City Tour

Advertisements

Lensautama.com – XPANDER Tons of Real Happiness atau disingkat dengan XPANDER ToRH, merupakan rangkaian aktivitas yang diselenggarakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia ini. XPANDER ToRH telah dimulai pada bulan Juli 2018, telah berjalan di delapan kota besar di Indonesia pada tahun 2018 dan dihadiri lebih dari 88.000 pengunjung.

Sebagai kelanjutan dari aktivitas tersebut, MMKSI akan menyelenggarakan event penutup XPANDER ToRH pada 25 -27 Januari 2019 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Pada event XPANDER ToRH terakhir yang diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong, X-MOC turut memeriahkan dengan menggelar kegiatan “Tour de Happiness” pada Sabtu, 26 Januari 2019. “Tour de Happiness” yang diselenggarakan dengan tema “Raih Kebahagiaan Bersama XPANDER mu”, merupakan sebuah aktivitas dengan konsep city touring – perjalanan kebahagiaan mengunjungi berbagai landmark dengan titik finish di event XPANDER ToRH Serpong. “Tour de Happiness” melibatkan lebih dari 350 mobil XPANDER milik peserta yang merupakan anggota X-MOC dan pengguna XPANDER dari berbagai wilayah di sekitar Jabodetabek dan kota lain seperti Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, Sukabumi dan Purwakarta “Tour de Happiness” dimulai dari titik start, diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang tersebar di berbagai area Jabodetabek.


X-MOC Selenggarakan Aktivitas City Tour
Lomba Skala Nasional

Sebelum menuju titik finish di lokasi ToRH Summarecon Mall Serpong. Di sela pelaksanaan “Tour de Happiness” X-MOC juga mengadakan lomba berskala nasional yang melibatkan penggunaan social media, yakni:

  1. “Xpander Story Telling”, menceritakan pengalaman selama menggunakan Xpander,
  2. “Xpander Car-Oke”, yaitu kompetisi menyanyi di kabin Xpander
  3. “Xpander Narsis”, sebagai media untuk narsis bersama Xpander miliknya dan
  4. “Post the Spot” di event XPANDER ToRH

Seluruh kegiatan dilakukan dalam bentuk lomba khusus untuk member X-MOC “Kegiatan Tour de Happiness merupakan bentuk apresiasi X-MOC kepada PT MMKSI selaku ATPM Mitsubishi Motors di Indonesia yang telah memberikan layanan terbaik kepada pengguna XPANDER dan sinergi terhadap komunitas X-MOC dalam bentuk support dan respons atas saran dan masukan pengguna XPANDER.

Melalui Tour de Happiness kami ingin memberikan kontribusi dan support terhadap aktifitas XPANDER Tons of Real Happiness yang dipersembahkan MMKSI untuk keluarga Indonesia. Lebih dari 600 orang akan hadir beserta keluarga untuk menikmati wahana maupun acara yang disajikan di Xpander ToRH” ungkap Sonny Eka Putra, Ketua Umum X-MOC

6 Unit Xpander

Di event XPANDER ToRH juga ditampilkan 6 (enam) unit Mitsubishi Xpander yang menjadi kebanggaan dan sarana kreatifitas pemiliknya sebagai anggota X-MOC khusus dalam hal modifikasi eksterior dari yang ringan hingga modifikasi ekstrim yaitu Xpander dengan Air Suspension.

X-MOC Selenggarakan Aktivitas City TourKami berharap, acara seperti ini akan terus diadakan oleh pihak Mitsubishi Motors Indonesia termasuk program-program terbaru dari MMKSI selaku ATPM khusunya XPANDER untuk bisa memberikan sinergi yang baik antara customer dengan pihak ATPM.

Member X-MOC yang berpartisipasi dalam event Tour de Happiness dan XPANDER ToRH merupakan bagian dari Pengda Jakarta, Pengda Jawa Barat, dan Pengda Banten sebagai tuan rumah dan melibatkan beberapa kepengurusan Chapter seperti Chapter Bogor Raya, Chapter Depok, Chapter Bekasi Raya, Chapter Tangerang Raya sebagai tuan rumah, Chapter Purwasuka (Purwakarta, Subang & Karawang), Chapter Bandung, Chapter Bumi Raya dan Chapter Seragon (Serang dan Cilegon). Kegiatan ini juga di support oleh PT MMKSI dan beberapa diler Mitsubishi di wilayah Jabodetabek

Partisipasi X-MOC di XPANDER Tons of Real Happiness Komunitas X-MOC merupakan bagian dari Keluarga Indonesia yang telah merasakan kebahagiaan bersama Mitsubishi Xpander. Sejak pertama kali XPANDER ToRH diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi pada bulan Juli 2018, X-MOC telah secara aktif berpartisipasi meramaikan acara tersebut, dan tetap konsisten hingga event ke-8 di Bandung pada pertengahan Desember 2018.

Agent Of Happiness

Pada event XPANDER ToRH ke-3 di Surabaya bulan September 2018, X-MOC menobatkan Keluarga Sasono (Agent of Happiness) sebagai anggota Kehormatan X-MOC dengan nomor identitas X-0030 dan bertepatan dengan pelaksanaan Jambore Nasional X-MOC yang pertama. Sebelumnya, pada penyelenggaraan IIMS 2018 lalu, Rifat Sungkar yang merupakan Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia telah terlebih dahulu dinobatkan menjadi Anggota Kehormatan X-MOC bernomor identitas X-0023.

X-MOC

Tentang X-MOC Sejak terbentuk pada 10 September 2017, anggota X-MOC telah mencapai lebih dari 2.200 anggota yang tersebar di 28 Provinsi dan menggunakan media sosial sebagai forum komunikasi dan diskusi diantaranya Facebook Group yang telah diikuti oleh 16.000 akun. X-MOC telah memiliki 11 Pengurus Daerah dan 15 Pengurus Chapter yang telah resmi dideklarasikan. kedepannya pada tahun ini, X-MOC akan mendeklarasikan 4 Pengurus Daerah dan lebih dari 10 Chapter, sehingga diharapkan akan terdapat 15 Pengurus Daerah termasuk di dalamnya sebanyak 25 Chapter yang dapat mengikuti Musyawarah Nasional pada September 2019. X-MOC Selenggarakan Aktivitas City Tour

Susunan Panitia X-MOC Tour de Happiness:

Penanggungjawab : Ketua Umum X-MOC Indonesia, Sonny Eka Putra
Ketua Pelaksana : Sekretaris Jenderal X-MOC Indonesia, Wira Julianto
Bendahara : Ketua Pelaksana Harian X-MOC, Danny Bastian & Lukmanul Hakim N
Sekretaris : Sekretaris Umum X-MOC Indonesia, Dewi Agung Lestari
Humas/Media : Humas X-MOC Indonesia, Nugroho Prasetyo
Pendaftaran : Divisi Keanggotaan X-MOC Indonesia, Agung Subekti dan Eldest Nediasa
Perlengkapan : Divisi Merchant X-MOC Indonesia, Kevith Fernandi

PIC Daerah : PENGDA BANTEN, Rona Apriyana
PENGDA JAKARTA, Ibnu M Iqbal
PENGDA JABAR, Rudy Panggabean
PENGCHAP BOGOR RAYA, Marcello Vecchio Jr
PENGCHAP DEPOK, David Kusumawijaya

PENGCHAP TANGERANG RAYA, Ronald H Navratiansyah
PENGCHAP BEKASI RAYA, Haryo Turyono
PENGCHAP PURWASUKA, Sofyan Amri
PENGCHAP BUMI RAYA, Hadi Purnama
PENGCHAP BANDUNG RAYA, Ferry Farishi

Komentar Pembaca