Ulang Tahun ke-3 Royal Enfield di Hadiri Ratusan Komunitas Motor

Advertisements
JakartaRoyal Enfield, perusahaan sepeda motor tertua merayakan ulang tahun nya yang ke-3 erayaan tersebut diselenggarakan di diler Royal Enfield Pejaten yang merupakan lokasi pertama diler resmi Royal Enfield
di Indonesia.

Perayaan Royal Enfield ke-3 diramaikan oleh lebih dari 500 pelanggan dan anggota komunitas motor dari berbagai daerah. Perayaan ulang tahunnya yang ke-3, Royal Enfield bekerjasama dengan Yayasan Bikers Peduli mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk operasi bibir sumbing gratis bagi 100 orang.

“Dalam tiga tahun terakhir Royal Enfield melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, dan Kuta-Bali melalui 4 dealer dan Pusat Layanan Resmi” Ujar Vimal Sumbly, Head APAC, Royal Enfield.

“Indonesia telah menjadi pasar penting bagi Royal Enfield di Asia Pasifik, dengan berbagai terobosan dari Royal Enfield seperti Exclusive Apparel Store pertama diluar India yakni di Jakarta, serta Rental Program pertama di dunia yang berada di Bali” ujarnya

“Di tahun 2019 ini kami tengah mempersiapkan pengembangan usaha ke berbagai wilayah di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, di mana kami akan
membuka lebih banyak dealer di berbagai kota, serta meluncurkan beberapa produk menarik pada tahun ini” tmabahnya

“Saat ini, Indonesia bukan hanya salah satu pasar roda dua yang terbesar, tetapi juga salah satu yang paling aktif dan berkembang di dunia” papar rvino Edwardly, Country Manager Indonesia Royal Enfield.

Saat ini, sepeda motor dan pakaian merk Royal Enfield tersedia di dealer Pejaten di Jakarta, dan Sunset Road di Bali; serta toko pakaian ekslusif di Pondok Indah Mall 2, Jakarta dan saat ini Royal Enfield memiliki satu Authorized Service Centre (ASC) atau Pusat Layanan Resmi di BSD City, Tangerang.

Dalam tiga tahun terakhir, Royal Enfield telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari ekosistem sepeda motor di Indonesia yang meliputi komunitas pengendara dan custom builders. Melalui berbagai kegiatan berkendara serta kegiatan komunitas yang mempersatukan para pengendara, Royal Enfield ingin membangun ekosistem pengendara yang kuat yang menyebarluaskan semangat ‘berkendara sesungguhnya.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan Royal Enfield di Indonesia dalam tiga tahun ini Royal Enfield tidak hanya menangkap imajinasi para pengendara di Indonesia, namun juga beresonansi dengan pengendara generasi baru yang menginginkan sesuatu yang unik” Jelas Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Perayaan ulang tahun ini ditandai dengan pengumuman 4 pemenang kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield, RE-Build, yang merupakan kompetisi tahunan dan bertujuan untuk mendukung kreativitas builders lokal serta memperkuat budaya kustom dan self-expression menggunakan sepeda motor Royal Enfield sebagai kanvas. 4 Pemenang kompetisi kustom RE-Build adalah 1) Hello Kilau; 2) Lawless Garage; 3) Garinca x GDZH Custom Cycle; dan 4) Kromworks.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: