TACI Gelar Jamnas yang ke 2 di kota Jogyakarta

Advertisements

Lensautama.com – Komunitas pencinta dan penggemar Toyota Avanza yang berdiri Tahun 2013 di Jakarta Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) di awal Tahun 2019 kembali akan mengadakan event yang kegiatannya berdasarkan 4 pilar TACI yaitu: Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners yang melibatkan seluruh chapter dan para member untuk ikut serta dan berpartisipasi bertajuk Jambore Nasional TACI pada tanggal 9 – 10 Maret 2019 bertempat di Griya Prasada Hotel, Jogjakarta.

Dalam JAMNAS TACI kali ini panitia pelaksana menargetkan mengumpulkan ratusan member dari seluruh chapter TACI di Indonesia beserta keluarganya, di tambah mitra sponsor, media Partner guna saling mempererat silahturahmi dengan tema TACI yaitu “We Are One, We Are TACI”.

Berbagai macam acara yang akan berlangsung nanti antara lain seperti konvoi Ratusan Toyota avanza, kontes modifikasi, TACI Peduli kepada sesama, games bagi kalangan untuk member, pasangan dan anak – anak, live music, barbeque, sharing antar member, Coaching Clinic seputar perawatan dan modifikasi kendaraan, pembagian doorprize dari mitra sponsor dan sebagainya.

Pada event JAMNAS ini nantinya juga akan diadakan penandatangan MOU antara TACI dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), penandatangan MOU tersebut membuktikan TACI berkomitmen kuat untuk menjadi komunitas yang juga memerangi penyalahgunaan narkoba. Ujar Adit selaku ketua Panitia.

Panitia pelaksana terus bekerja keras guna terlaksananya JAMNAS TACI yang ke 2 ini baik dari sisi teknis acara, jumlah peserta, maupun pendanaan yang diperoleh dari internal TACI maupun support pihak sponsor. Sejauh ini ada beberapa sponsor yang sudah berkomitmen mensupport kesuksesan acara JAMNAS Ke 2 TACI ini diantaranya, Asuransi Cigna, GT Radial, Garda Oto, NOKIA, lanjut Adit.

Sukseskan Jambore Nasional TACI yang ke 2, dan buktikan kita tertib berlalu lintas sesuai slogan kita “Driving With Manners” dan berkumpul bersama dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan “We Are TACI family”, Ujar Bambang Sukoco Selaku Sekjend TACI.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: