Suryanation Motorland Hadirkan di Acara Motor Bike Expo Di Verona Italia

Advertisements

JakartaDi awal Tahun 2019 ini Suryanation Motorland kembali akan menghadiri salah satu acara motor tahunan terbesar di Eropa yaitu Motor Bike Expo yang akan diselenggarakan di kota Verona pada tanggal 17-20 Januari 2019 mendatang.

Suryanation Motorland juga sudah pernah membawa pemenang-pemenang Suryanation Motorland untuk hadir ke beberapa acara motor berskala internasional seperti Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan juga Motor Bike Expo di Italia pada tahun lalu.

“Di awal tahun 2019, Suryanation Motorland memperkuat komitmennya untuk mendukung dunia custom Indonesia dengan menghadiri acara Motor Bike Expo bersama dengan pemenang Suryanation Motorland 2018” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

.

Baca Juga : Suryanation Motorland

.

Acara Motor Bike Expo merupakan salah satu motor bike show terbesar yang diadakan di Eropa, sehingga setiap tahunnya banyak brand-brand motor dunia berpartisipasi pada acara ini dan meluncurkan lini produk terbarunya.

Pada tahun lalu jumlah pengunjung acara ini mencapai 167.000 orang dan pada tahun ini ditargetkan melebihi angka tersebut. Acara Motor Bike Expo sendiri akan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 17 Januari 2019.

Motor yang akan dipajang di booth milik Suryanation Motorland untuk memperlihatkan karya builder-builder Indonesia ke pengunjung acara yang hadir.

Beberapa kelas yang akan ada di Suryanation Motorland Contest adalah, Championship, Modified Harley, Café Racer, Vintage / Old School, dua appreciation class: Best Painting dan Best Engine serta The Greatest Bike.

“Dengan partisipasi Suryanation Motorland di acara sekelas Motor Bike Expo ini akan menjadi kerjasama yang sangat menguntungkan karena selain bisa menampilkan karya builder Indonesia juga akan semakin memperkenalkan dunia custom Indonesia di mata pecinta dunia custom Internasional.” Tutup Rizky.

Komentar Pembaca