Spesifikasi New Isuzu GIGA Yang Menjadikan Alasan Bagi Pebisnis

Advertisements

Mengapa New Isuzu GIGA Tractor Head menjadi jawabannya? Mari kita lihat dari segi umumnya terdahulu. Kemungkinan besar pembisnis transportasi akan beralih dari truk rigid menjadi tractor head? Mengapa? Berdasarkan peraturan titik sumbu beban yang diperbolehkan maka sebuah sebuah tractor head dapat menanggung beban 32,7-46,1 Ton.

Kemudian mengapa Isuzu GIGA Tractor Head, kembali kita melihat ke masa depan, dimana pada tahun 2021 akan diterapkan peraturan EURO 4 untuk kendaraan diesel.

.

Baca juga : Langkah Isuzu Di Tahun 2019

.

Pada New Isuzu GIGA Tractor Head, Isuzu memiliki 4 varian yaitu :

  1. Isuzu GIGA GXZ 60 K ABS (N)
  2. Isuzu GIGA GVZ 34 K HP ABS (N)
  3. Isuzu GIGA GVR 34 J HP ABS (N)
  4. Isuzu GIGA FVR 34 P TH (N)

Spesifikasi New Isuzu GIGA Yang Menjadikan Alasan Bagi PebisnisPerbedaan yang paling menonjol di New Isuzu GIGA Tractor Head dibandingkan generasi sebelumnya adalah Full Air Brake, ABS*, Seat Suspension*.

Untuk variant GXZ 60 K ABS (N) dengan feature Anti-Lock Brake System (ABS), merupakan variant baru Isuzu. Menggunakan mesin baru yaitu 6NX1-TCS dengan tenaga 345 PS dan torsi maksimum 135 Kgm.

.

Baca Juga : Optimisnya Isuzu Hadapi 2019

.

Dengan spesifikasi tersebut unit ini cocok untuk beroperasi di segment oil and gas dengan GCW 46.1 Ton dapat memuat 32.000 liter dan juga cocok untuk segment freight & forwarder dengan 40 feet container.

Kembali halaman 1

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Komentar Pembaca