Sompo Insurance Perkuat Pasar Asuransi Umum Di Pontianak

Advertisements

Lensautama.com – Sompo Insurance Indonesia meresmikan kantor pemasarannya yang ke-19 di wilayah Kalimantan Barat yaitu kantor pemasaran Pontianak, bertempat di Komplek A. Yani Sentra Bisnis, Jl. A. Yani, Blok AA No. 17, Akcaya, Pontianak Selatan.

“Visi kami adalah menjadi penyedia solusi dan layanan terbaik bagi nasabah baik di luar maupun di dalam negeri. Oleh karena itu, kami fokus untuk dapat hadir di hadapan para nasabah secara nasional. Dan atas diresmikannya kantor pemasaran Sompo Insurance Pontianak, menjadi kunci untuk memperkuat pelayanan kami di wilayah Kalimantan Barat. Dengan berdirinya kantor pemasaran di Pontianak telah melengkapi kehadiran kami di Kepulauan Kalimantan dimana sebelumnya telah berdiri kantor pemasaran Balikpapan, Kalimantan Timur”, ujar Ken Sukasah, Executive Officer Marketing & Service Quality Sompo Insurance Indonesia di sela-sela peresmian kantor Pontianak.

Harry Fawandra, Kepala Kantor Pemasaran Pontianak menambahkan bahwa nasabah maupun intermediari Sompo Insurance dari berbagai lini seperti agen, dealerleasingbank partner, hingga nasabah personal dapat dengan mudah mengakses kantor pemasaran Pontianak pada senin hingga jum’at, pukul 08.00 hingga 17.00 WITA.

Petugas Sompo Insurance Pontianak siap untuk melayani berbagai permintaan produk komersial maupun personal dan layanan klaim. Dari mulai asuransi bangunan, usaha, properti, rumah tinggal, asuransi kendaraan bermotor, hingga asuransi perjalanan.

“Kami prediksikan penjualan asuransi kendaraan dan properti akan menjadi dominasi portfolio bisnis kantor pemasaran Pontianak”, tambahnya lagi.

Acara peresmian kantor pemasaran Pontianak dihadiri oleh Budi Rahman, Kepala Bagian Pengawasan OJK Provinsi Kalimantan Barat, Ashar Anwar, Ketua AAUI Kalimantan Barat, Vice President Director SII, Tatsuya Kuroki, Head of Region SII, Afianti Lestari, dan berbagai rekan bisnis Sompo Insurance.

Hingga akhir quarter ketiga 2018, total pendapatan premi bruto SII naik sebesar 25.7% dengan aset yang meningkat sebesar 10.7% dibandingkan 2017.

Komentar Pembaca