Rumah Sakit Mitra Kelurga Mengkampanyakan Hidup Sehat Bersama Keluarga

Advertisements

Jakarta – Mitra Keluarga yang merupakan salah satu jaringan Rumah Sakit terbesar di Indonesia mengadakan Mitra Kelurga Family Fun dan Healthy Run 5K di Ecopark Ancol Jakarta.

Untuk tujuan acara ini adalah mengkampanyakan hidup sehat dengan berolah raga, serta mengajak kelurga Indonesia beriteraksi dan berpartisipasi dalam kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan dan lingkungan.

“Rumah Sakit Mitra Kelurga berkomitmen untuk hadir menyentuh lebih banyak kehidupan kelurga Indonesia dan berusaha hadir terdepan dalam menjawab berbagai tantangan untuk pelayanan kesehatan yang lebih baik” Ujar Dr. Nurvantina Pandina,MM.

Pada saat ini Mitra Kelurga sudah hadir di 13 lokasi dan 9 lokasi di Jabodetabek, 3 Surabaya, 1 Tegal, rumah sakit Mitra Kelurga akan terus semakin mendekatkan dengan kelrga Indonesia dengan terus membangun jaringan.

“Mitra Kelurga berencana akan membuka yang ke-14 pada bulan Maret 2019 yang berlokasi di Bintaro, dan di susul dengan Mitra Kelurga Pratama Jati Asih yang akan dibuka pada bulan April 2019” jelas Dr. Nurvantina.

Untuk memperluas jangkauan dan turut berpartisipasi dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) beberapa cabang Mitra Kelurga telah berkerjasama dengan BPJS Kesehatan.

Pada kesempatan ini Mitra kelurga melakukan penandatanganan komitmen kolaborasi program dengan Puskesmas terdekat dari masing-masing cabang Mitra Kelurga untuk mencegah Stunting yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas hidup generasi kita di masa depan.

Komentar Pembaca