Royal Enfield Galang Dana Di Perayaannya Yang Ke-3

Advertisements

Lensautama.com – Royal Enfield, perusahaan sepeda motor tertua di dunia merayakan tahun ketiganya hadir di Indonesia. Perayaan tersebut diselenggarakan di diler Royal Enfield Pejaten yang merupakan lokasi pertama diler resmi Royal Enfield di Indonesia sejak dibuka pertama kalinya pada tahun 2016.

Bersama dengan distributor resmi Royal Enfield di Indonesia, PT. Distributor Motor Indonesia, perayaan tersebut juga diramaikan oleh lebih dari 500 pelanggan dan anggota komunitas motor dari berbagai daerah.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-3, Royal Enfield bekerjasama dengan Yayasan Bikers Peduli mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk operasi bibir sumbing gratis bagi 100 orang.

Perayaan ulang tahun ini juga ditandai dengan pengumuman 4 pemenang kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield, RE-Build, yang merupakan kompetisi tahunan dan bertujuan untuk mendukung kreativitas builders lokal serta memperkuat budaya kustom dan self-expression menggunakan sepeda motor Royal Enfield sebagai kanvas.

Royal Enfield Galang Dana Di Perayaannya Yang Ke-3

4 Pemenang kompetisi kustom RE-Build adalah :
  1. Hello Kilau
  2. Lawless Garage
  3. Garinca x GDZH Custom Cycle; dan
  4. Kromworks.
“Kami sangat senang dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan Royal Enfield di Indonesia sejak tahun 2016. Dalam tiga tahun ini, Royal Enfield tidak hanya menangkap imajinasi para pengendara di Indonesia, namun juga beresonansi dengan pengendara generasi baru yang menginginkan sesuatu yang unik, otentik dan mudah untuk berkendara sehari-hari baik di tengah kota yang padat maupun untuk berkendara jarak jauh diakhir pekan.” pungkas Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra

Komentar Pembaca