Perubahan Zaman Mengantar IIMS 2019 ke Level Lebih Tinggi

Advertisements

Lensautama.com – PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) yang bersiap menggelar kembali “Indonesia International Motor Show” (IIMS) 2019 pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran. Dalam waktu 11 hari, pameran otomotif yang kini menjadi barometer baru pameran internasional ini,  akan memantik serangkaian inovasi segar, dengan spirit digitalisasi pameran yang lebih wah, Electric Vehicle (EV) dan keberanian menampilkan karya anak bangsa di pentas internasional.

IIMS diharapkan selalu  memberikan kontribusi positif untuk penjualan mobil (1,1 juta unit) dan motor (6,4 juta unit) di tahun 2019 ini. Belum lagi jika melihat degub nadi transaksi bisnis dalam ekosistem otomotif Indonesia. Seperti after market, aksesoris, suku cadang, e-commerce, leasing, perbankan, mobil/motor bekas, dan inisiatif komunitas.

Hingga saat ini total exhibitor untuk mobil yang turut serta dalam gelaran IIMS 2019 adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, HASCAR Authorized General Distributor for Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling. Kemudian untuk motor hadir antara lain: Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

IIMS 2019 juga akan menghadirkan New Infinite Acessories & Sparepart Area pada Hall C3, Serta dukungan asosiasi aftermarket Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang pada kesempatan ini akan hadir di hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran.

Perubahan Zaman Mengantar IIMS 2019 ke Level Lebih Tinggi

Selain persiapan peserta pameran, IIMS juga akan mempersiapkan elemen edukasi kepada pengunjung. IIMS menghadirkan Formula Racing Championship. Sebagai ajang bergengsi dalam balapan mobil listrik antar universitas yang akan hadir di IIMS 2019, mahasiswa teknik yang ada di Indonesia akan berlomba dan berkreasi membuat mobil balap listrik pada tanggal 25 – 26 April 2019.

The Wasteland Project akan hadir dan memberikan edukasi mengenai dunia custom bike machine. Memanfaatkan barang-barang daur ulang. The Wasteland Project juga menghubungkan komunitas untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut.
IIMS Student Fest, yaitu wadah dari berbagai bidang prestasi siswa, mahasiswa dan anak muda kreatif. Prestasi yang akan di tampilkan tidak hanya dari otomotif saja, akan tetapi ada juga dari bidang olahraga, karya seni dan masih banyak lagi.

Indonesia Custom Bike Expo & Championship, ajang perlombaan motor-motor kustom hasil kolaborasi dengan INCREASE (Innovative and Creative Automotive Society). Tidak lupa PAHAMI Audio Contest, kompetisi audio mobil yang menggabungkan beberapa asosiasi audio akan turut meramaikan kembali IIMS 2019.

Komentar Pembaca