Penjualan Kawasaki Di 2018 Naik Hingga 8,4 Persen

Advertisements

Lensautama.com -PT. Kawasaki Motor Indonesia telah resmi meluncurkan Kawasaki W175 Cafe yang tampilan lebih menggoda untuk dimiliki.  Varian terbaru dari keluarga W series ini memiliki nilai authentik dan sejarah tersendiri. Dengan hadirnya varian terbaru dari Kawasaki W Series ini, maka semakin banyak pilihan yang dimiliki oleh calon konsumen Kawasaki W175.

2018

Meski bukan menjadi pemain utama, pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI)  mengaku jika penjualan sepeda motor mereka mengalami pertumbuhan yang baik jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya (2017).  Di tahun 2018 kemarin, KMI mengalami kenaikan penjualan sebesar 0,8 persen dibanding angka penjualan tahun sebelumnya.

.

“Karena ditopang dengan Kawasaki W175, Kami mengalami sedikit kenaikkan, memang tingkat kenaikannya di bawah satu persen. Tapi kami mengalami kenaikan penjualan sebesar 0,8 persen. Jadi total distribusi kami hampir 80 ribu unit. Tepatnya adalah 79.682 unit,” ungkap Michael Chandra Tanadhi. selaku Deputy Head Sales & Promotion Division KMI.

.

Michael juga membeberkan hasil penjualan kontribusi terbesar dari Kawasaki adalah KLX series. Dimana penjualannya dapat  mencapai hingga 60 persen, sedangkan 20 persennya dari W175, dan Ninja series menyumbang sebesar 12 persen. Sisanya varian lainnya.

2019

“Di tahun 2019 ini , pasti ada produk baru dan banyak yang harus kami perbaiki. Dan angka penjualan juga kami perbaiki, harus ditambah lagi dari 2018 kemarin. Target kami di tahun ini dapat naik hingga ima persen,”pungkasnya.

.

Baca Juga : Kawasaki W175 Cafe Resmi meluncur

.

Spesifikasi Kawasaki W175 Cafe

 

 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: