Pengurus Soksi Silaturahmi Kunjungi Akbar Tandjung

Advertisements

Lensautama.com – Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) melakukan silaturahmi kepada senior Partai Golkar Akbar Tanjung, guna menyatukan persepsi dalam tekad memenangkan Paslon No. 1 Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, Senin (14/1/2019).

Pengurus Depinas Soksi yang terdiri dari Prof. Dr. Thomas Suyatno, Plt. Ketua Umum Bobby Suhardiman, Ketua Harian Achmadi Noor Supit, Sekjend Ichsan Firdaus dan Suharyoso beserta Pengurus Pusat Pengendalian dan Pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin itu mengunjungi mantan Ketua Umum Partai Golkar untuk mewujudkan Amanah Pendiri Soksi Alm. Prof. Dr. Suhardiman, SE. Agar Para Kader SOKSI : “Menjaga, Mangawal & Memenangkan Jokowi hingga dua Periode”.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Akbar Tanjung sepakat untuk all out mendukung Paslon No. 01 Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, dan siap untuk turun ke daerah-daerah demi meraih kemenangan untuk kemajuan Indonesia Kedepan.

Sementara, menurut Riyad, Sekjend Pusat Pengendalian dan Pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin Soksi, pihaknya telah membentuk beberapa pengurus daerahnya, dan bertekad pula all out memenangkan Paslon No. 1 melalui jaringan daerah yang ada.

Ditambahkan Riyad, sudah banyak bukti nyata yang telah dilaksanakan oleh pasangan Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla selama Periode berjalan ini.

“Indonesia butuh Sosok Jokowi untuk mengejar ketinggalan yg ada. Sehingga Pusdal SOKSI patut untuk mengawalnya hingga dua periode,” ucapnya.

Komentar Pembaca