Nolan N605 Gemini Replica Stoner Flat Black Di Jual Hanya 200 Unit Saja

Advertisements

Lensautama.com –  PT. Prakarsa Abadi Sentosa yang merupakan distributor helm Nolan di Indonesia belum lama ini  meluncurkan produk limited-nya helm Nolan yang hanya ada 200 unit saja di seluruh Indonesia. Helm dengan motif Kanguru menjadi ciri khas pembalap Asal Australia, Casey Stoner ini, sengaja di disain khusus untuk dipasarkan di Indonesia secara ekslusif.

Walapun di disain layaknya helm pembalap MotoGp, akan tetapi helm ini cocok juga loh buat sehari-hari. Asiknya, pada bagian foam padding-nya dapat dilepas tentunya memudahkan apabila ingin di cuci atau dibersihkan.
.
Helm seri N605 Gemini Replica Stoner Flat Black ini di bandrol kurang dari dari Rp. 4  juta. Hanya dilepas sebesar Rp 3.500.000,-. dan dari harga tersebut sudah mendapatkan Kaca Bening ( Clear Visor ) dan juga tambahan Kaca Gelap ( Dark Visor ) secara gratis.
.
Helm ganteng dan keren ini merupakan helm entry level di kelas Full Face helm Nolan, dan sudah di distribusikan di dealer – dealer Nolan yang ada di Indonesia.
.
Helm ciamik ini dapat ditemui di  :
  • JAKARTA : Juragan Helm, Deride Store, RC Motogarage, Toko Apparel, Empire Motosport
  • BEKASI : Kartini Helm
  • JOGJAKARTA : Pugeran Motorsport,
  • BANDUNG : Istana Helm, Rc Motogarage
  • BOGOR : Markev Moto
  • GARUT : Difos
Dengan harga yang tidak seberapa dan juga disainnya yang ciamik,  dijamin pemakainya pun menjadi lebih percaya diri. Apalagi disaat kumpul (Kopdar) ataupun touring bersama dengan teman-teman sesama komunitas.
.
Selain lebih aman dan nyaman, tingkat rasa percaya diri juga pasti naik jadi 180 derajat.  So, kapan lagi dapatkan helm keren dengan limit terbatas yang hanya di jual di Indonesia sebanyak 200 unit saja?  #LIMITED
.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Komentar pembaca