Munas ke 2 KTCI di gelar d ASTRIDO Kranji

Advertisements

Lensautama.com – Komunitas mobil yang tergabung dalam Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) mengadakan munas di awal januari 2019 bertepatan dengan kopdar akbar di awal tahun 2019. Munas kali ini bertujuan untuk pemilihan ketua umum baru periode 2019-2020 serta persiapan agenda explore sumatera selatan, palembang yaitu makanan khas daerah pempek ,kebudayaan melalui kain songket dan wisata jembatan ampera yang  akan direalisasikan pada bulan mei serta jamnas berlokasi di candi prambanan pada bulan oktober.

Acara akan di gelar pada tanggal 27 januari 2019 pada  mulai pukul 10 pagi dan di buka oleh kepala bengkel pak Andri Bastian sebagai perwakilan dari astrido kranji, Bekasi.

“Pihak astrido juga menyediakan fasilitas untuk anak-anak bermain, hiburan musik, serta jamuan makan siang”ujar ketua panitia munas kali ini om Tofik Pinem. 
Sekitar jam 1 siang munas di buka dengan di hadiri lebih kurang 200 anggota dari seluruh nusantara. Dari hasil munas tersebut menghasilkan ketua umum ktci yaitu om Sapto Prayitno yang tidak lain adalah ketua umum sebelumnya.
.
Para anggota sangat antusias akan hasil pemilihan tersebut dan masih memberikan kepercayaan kepada om Sapto Prayitno untuk melanjutkan kursi kepemimpinan ketua umum periode selanjutnya. Dan posisi wakil ketua umum diisi oleh om Tony Susilo kemudian posisi sekjen diisi oleh om Erlangga Sastrawiria.
.
Di akhir acara, di tutup dengan sesi foto bersama seluruh anggota yang hadir pada munas kali ini.

Komentar Pembaca