Motor Custom Indonesia Banyak Tuai Pujian Dari Builder dan Media Eropa

Advertisements

Lensautama.com – Acara Motor Bike Expo telah resmi dibuka untuk umum pada hari Kamis lalu (17/01/2019) dan akan berlangsung sampai dengan hari Minggu (20/1/2019). Motor Bike Expo dilaksanakan di  Veronafiere, Verona.

Di acara tahun ini, Suryanation Motorland kembali membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia antara lain: The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” milik Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama.

Selain itu Suryanation Motorland juga kembali membawa Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” yang merupakan hasil kolaborasi M Yusuf Adib bersama dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi dan juga motor bergaya Lowrider milik Safrudin yang merupakan pilihan Committee Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 laluMotor-motor tersebut dipajang di booth milik Suryanation Motorland yang terletak di Hall 2.

Beberapa media internasional seperti Lowride Magazine dan Revolution Motorcycle Magazine yang meliput acara Motor Bike Expo juga tertarik untuk membuat liputan khusus mengenai motor-motor dan aktivitas yang ada di booth Suryanation Motorland.

“Hari pertama di acara Motor Bike Expo ini ternyata booth Suryanation Motorland sudah banyak didatangi oleh pengunjung. Ini merupakan salah satu misi yang kami bawa untuk lebih mengenalkan dunia custom Indonesia ke dunia internasional” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

.

Motor Custom Indonesia Banyak Tuai Pujian Dari Builder dan Media Eropa

 

Komentar Pembaca