Motor Bike Expo 2019 Dapat Sambutan Luar Biasa

Advertisements
VeronaSuryanation Motorland mengadakan ajang Suryanation Motorland Custom Contest yang diikuti oleh motor-motor terbaik yang ada di acara Motor Bike Expo 2019.

Ajang ini terbilang spesial karena penilaian yang dilakukan pada setiap motor dilakukan oleh 10 dewan juri yang sudah memiliki nama besar dan kompetensi di dunia custom tingkat dunia.

Baca Juga : Suryanation Motorland 

“Beberapa tokoh dunia custom dunia bersedia untuk menjadi bagian dari kontes yang kami selenggarakan, tentunya ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi kami” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Suryanation Motorland Custom Contest terdiri dari 4 kelas, Cafe Racer, Vintage/Old School Class, Modified Harley Class dan Championship Class. Sementara untuk Special Award terbagi menjadi dua kategori yaitu Best Paint dan Best Engine.

Kontes ini ternyata mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pengunjung dan juga para builder, area stage utama yang ada di Hall 1 tampak dipenuhi oleh pengunjung saat pengumuman karena selain memiliki hadiah total mencapai 8.000 Euro juga akan memberikan perjalanan pada builder dan motornya ke Indonesia.

Gelar bergengsi The Greatest Bike Suryanation Motorland Custom Contest di Motor Bike Expo 2019 akhirnya berhasil dimenangkan oleh Mirko Perugini dari Gallery Motorcyles bernama “Deeva” yang menggunakan basis motor Harley-Davidson JD buatan tahun 1920.

“Motor milik Mirko layak dinobatkan sebagai The Greatest Bike karena dari segi detail dan pengerjaannya benar-benar disiapkan dengan baik hampir pada seluruh bagiannya” Jelas Rizky, Suryanation Motorland Committee. 

“Respek tinggi saya berikan untuk Suryanation Motorland yang sudah datang jauh dari benua lain untuk memberikan apresiasi pada karya builder di Eropa. Apalagi motor dan buildernya akan dibawa ke Indonesia” Ujarnya.

Rangkaian acara Suryanation Motorland di acara Motor Bike Expo secara keseluruhan mendapatkan respons yang positif karena motor-motor yang dibawa ke acara Motor Bike Expo juga kembali mendapat penghargaan.

Menjadi kebanggaan sendiri bagi Suryanation Motorland karena bisa ambil bagian dari dunia custom Eropa, dan kami berharap kehadiran Suryanation Motorland disini juga bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan dunia custom di Indonesia” Tutup Rizky.

Komentar Pembaca