Mitsubishi Memperkenalkan Versi Black Edition Dengan Unit Terbatas

Advertisements
LensautamaMitsubishi Motors di Inggris telah memperkenalkan varian Black Edition baru dari ASX, Outlander Petrol, Eclipse Cross dan model pick-up L200. Versi Black Edition dibedakan oleh velg hitam dan detail hitam, dan hanya ditawarkan dalam satu dari tiga warna – hitam, abu-abu atau putih.

Mitsubishi Eclipse Cross Black Edition didasarkan pada Eclipse Cross 4 dengan spesifikasi tinggi dan ditawarkan sebagai manual penggerak dua roda atau otomatis 4WD.

Ini fitur velg hitam 18-inci bersama dengan grille depan hitam, pelat selip depan hitam dan penutup cermin pintu hitam. Sisipan strip pintu gosok juga selesai dalam warna hitam bersama dengan pelat selip belakang.

Mitsubishi L200 Barbarian Black Edition mood lighting dengan lampu genangan air dan set tikar Barbarian Black. L200 Barbarian Black Edition terbatas hanya 500 unit.

Mitsubishi ASX Black Edition didasarkan pada varian Juro tetapi dengan velg hitam 18 inci, penutup cermin hitam, pelat selip depan hitam dan atap panoramik. Rel atap juga selesai dalam warna hitam bersama dengan cetakan jendela samping.

Interiornya menambahkan pedal aluminium, panel sakelar jendela hitam dan jahitan merah di roda kemudi, stik gigi, rem tangan, dan konsol tengah. ASX Black Edition terbatas hingga 300 unit.

Mitsubishi Outlander Black Edition didasarkan pada varian bensin Outlander 4 teratas tetapi ditingkatkan dengan velg hitam 18 inci, gril radiator hitam, pelat selip depan hitam, dan penutup cermin pintu hitam.

Sepanjang sisi-sisi pintu, garis-garis gosok juga selesai dalam warna hitam bersama dengan rel atap dan pelat selip belakang hitam. Interiornya dilengkapi dengan lapisan atap hitam dan pelapis sporty “C-TEC”. Outlander Black Edition terbatas hingga 150 unit.

Rentang Mitsubishi Black Edition sedang dijual di Inggris sekarang dan untuk waktu yang terbatas juga tersedia dengan tawaran keuangan PCP eksklusif.

Eclipse Cross Black Edition baru dihargai dari £ 27.290 OTR (Rp 448 juta) dan versi Connected seharga £ 27.690 OTR (Rp 495 juta) termasuk berlangganan dua tahun untuk layanan Mitsubishi Connect.

Lalu L200 Barbarian Black Edition yang dijual terbatas hanya 500 unit dan dihargai mulai £ 30.195 OTR (Rp 540
juta).

Komentar Pembaca