Langkah Isuzu Hadapi Tahun 2019

Advertisements

Lensautama.com – Tahun 2019 akan menjadi lembaran baru bagi keluarga besar Isuzu Indonesia. Karena pada tahun 2019 ini Isuzu Indonesia secara resmi mengumumkan akan melakukan brand rejuvenasi. Brand rejuvenation merupakan peremajaan merek dengan beberapa alasan. Hal ini diperlukan demi menjaga kelanggengan merek pada suatu pasar.  Selain itu juga  menjadi pertimbangan serius untuk menjadi relevansi terhadap minat konsumen saat ini.

.

Markplus on Marketing memberikan bab tersendiri untuk membahas masalah ini, disebutkan “Brand Rejuvenation harus dilakukan untuk menjaga momentum merek sebelum merek tersebut mengalami penurunan ekuitas di pasar.

.

Baca Juga Optimisnya Isuzu Di tahun 2019

Dahulu, siapa yang tidak kenal dengan tagline “Rajanya Diesel.” Pihak Isuzu Indonesia juga mengakui tagline itu sangat berjaya di masanya, tapi untuk sekarang?

.

Sejak tahun 2008 Isuzu telah berubah dari PT Pantja Motor menjadi PT Isuzu Astra Motor Indonesia, haluan bisnis ini juga mengalami perubahan, selain segment MPV, Isuzu juga mendapat banyak masuk pada segment komersial dengan produk Isuzu Elf, Isuzu GIGA dan terakhir Isuzu Traga, dan Isuzu juga masuk pada segment SUV dan double cabin dengan Isuzu mu-X dan D-max.

.

Baca Juga : Berita Seputar Isuzu

Dengan variasi segment yang sangat lebar tersebut, dan dengan perkembangan jaman serta kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan, Isuzu pun perlu menyesuaikan untuk itu, Isuzu indonesia perkenalkan tagline barunya “Isuzu sebagai partner sejati dalam setiap langkah pelanggan menuju sukses”

‘’Tentunya Isuzu ingin selalu hadir mendampingi customer dalam meraih setiap peluang dan menjadikannya penuh makna. ” Ujar Bapak Ernando Demily selaku Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Isuzu selalu yakin pada yang ada di saat ini dan disini, bukan hanya pada esok dan nanti.
.
.

Langkah Isuzu Hadapi Tahun 2019

 

2 thoughts on “Langkah Isuzu Hadapi Tahun 2019

Komentar Pembaca