Konsep IIMS 2019 Adalah Your Infinite Automotive Experience

Advertisements

Lensautama.com – PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) yang bersiap menggelar kembali “Indonesia International Motor Show” (IIMS) 2019 pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran. Dalam waktu 11 hari, pameran otomotif yang kini menjadi barometer baru pameran internasional ini,  akan memantik serangkaian inovasi segar, dengan spirit digitalisasi pameran yang lebih wah, Electric Vehicle (EV) dan keberanian menampilkan karya anak bangsa di pentas internasional.

Para Peserta

Total exhibitor untuk mobil yang turut serta dalam gelaran IIMS 2019 adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, HASCAR Authorized General Distributor for Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling. Kemudian untuk motor hadir antara lain: Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

IIMS 2019 juga akan menghadirkan New Infinite Acessories & Sparepart Area pada Hall C3. Antusiasme pelaku acessories & sparepart, baik roda empat dan roda dua akan ditempatkan pada hall baru ini.

“Mengejutkan karena dalam waktu 3 bulan sebelum IIMS, sales kami sudah mencapai 80%. Namun hal ini tidak membuat kami berpuas diri, kami terus berusaha untuk menghadirkan pameran otomotif yang semakin menarik, agar antusiasme pengunjung IIMS akan berdampak positif bagi seluruh stakeholder,” ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

.

Edukasi Pengunjung

Selain persiapan peserta pameran, IIMS juga akan mempersiapkan elemen edukasi kepada pengunjung. Dalam rangka mendukung perkembangan mobil listrik di Indonesia, IIMS menghadirkan Formula Racing Championship. Program ini diupayakan untuk memberikan kesempatan bagi anak bangsa yang memiliki prestasi di bidang otomotif, khususnya mobil listrik untuk tampil di mata publik. Sebagai ajang bergengsi dalam balapan mobil listrik antar universitas yang akan hadir di IIMS 2019, mahasiswa teknik yang ada di Indonesia akan berlomba dan berkreasi membuat mobil balap listrik pada tanggal 25 – 26 April 2019.Konsep IIMS 2019 Adalah Your Infinite Automotive Experience

Program menarik lainnya seperti Indonesia Custom Bike Expo & Championship, ajang perlombaan motor-motor kustom hasil kolaborasi dengan INCREASE (Innovative and Creative Automotive Society). Tidak lupa PAHAMI Audio Contest, kompetisi audio mobil yang menggabungkan beberapa asosiasi audio akan turut meramaikan kembali IIMS 2019.

Serentak Jakarta – Makassar

Pada tahun 2019 ini IIMS akan mengadakan acara serentak di Jakarta dan di Makassar. Rangkaian pameran otomotif tersebut dimulai dari IIMS Makassar yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 – 5 Mei 2019 di Celebes Convention Center – Makassar, dilanjutkan dengan IIMS IIMS Surabaya tanggal 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Surabaya.

Komentar Pembaca