Kawasaki W175 CAFE Sasar Anak Muda Yang Enerjik Dan Penuh Semangat

Advertisements

Lensautama.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan varian W series untuk produknya. Disainnya yang retro menambah tampilan menjadi lebih menggoda.  Varian terbaru dari W series ini memiliki nilai authentik dan sejarah tersendiri. Acara peluncuran ini dilakukan di Como Park, Kemang, tepat pada Senin, 14 Januari 2019.

Kawasaki W175 Cafe sudah dilengkapi dengan meter visor yang atraktif, dan semakin mempertegas image cafe style. Sementara untuk warna meter visor di buat senada dengan warna body. Belum lagi Jok dengan pola tucked role yang dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam) memberikan tampilan yang klasik dan elegan.

Untuk Kawasaki W175 Cafe ini, KMI memang mengincar pasar anak muda yang memiliki enerjik serta penuh semangat. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya warna-warna cerah seperti merah dan juga kuning. Akan tetapi, KMI juga menyediakan unsur warna abu-abu metalik agar menambah pilihan calon konsumennya.

“Target customer kami lebih mengarah ke anak muda, Makanya pada Kawasaki W175 Cafe ini dilengkapi dengan warna-warna yang lebih jreng, jadi kayak kuning, merah itu lebih ke anak muda,” ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales and Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Dibanderol seharga Rp 32,6 juta OTR  Jabodetabekser,  pihak KMI mentargetkan dapat melepas Kawasaki W175 Cafe ke pasar sebesar 15.000 unit pertahunnya.

Baca juga spesifikasi Kawasaki W175 Cafe

.

Kawasaki W175 Cafe Resmi Meluncur

 

Komentar Pembaca