Homedec Pameran Interior Kini Hadir di Jakarta dan Tangerang

Advertisements
JakartaSukses menyelenggarakan pameran selama 4 tahun berturut-turut Homedec pionir pameran Home Show untuk segala kebutuhan rumah kembali akan mengadakan peran tahunan ke-5 dengan debut pertama di Jakarta yang akan di selenggarakan pada tanggal 11-14 Juli 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta.

Pada bulan Oktober 2019 Homedec kembali akan menggelar pameran tersebut di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada tanggal 24-27 Oktober yang bertema “Your Home Style”.

Memantapkan langkah untuk melebarkan sayap di Jakarta di tahun ke-5 ini, Homedec semakin yakin untuk mendulang kesuksesan nya kembali. Homedec juga telah memahami bahwa Indonesia saat ini telah memasuki era revolusi industri 4.0 yang di mana tren ini berpusat pada penggabungan antara teknologi otomatisasi dan teknologi syber.

“Berdasarkan data yang kami rangkum dalam lima tahun ke depan generasi milenial akan cenderung memilih luasan properti yang cukup signifikan di setiap tahunya” Ujar Linda Leoni, Regional Business Development Manager.

Linda menambahkan, kenaikan pendapatan untuk denerasi milenial rata-rata 10% dari tahun ke tahun tidak dapat mengimbangi kenaikan harga properti yang meningkatnya hingga dapat mencapai 20% dari tahun ke tahun,”

Baca Juga : Homedec

Dari servey yang kami lakukan kepada 13.200 responden pada pameran Homedec tahun lalu bahwa pengunjung yang datang hampir 50% didominasi dari generasi milenial rentang umur 25-35 tahun dengan status kepemilikan rumah/apartemen yang memiliki luasan tidak lebih dari 72 sqm.

Homedec Showhome adalah showcase interior rumah/ruangan yang dapat menginspirasi pengunjung dalam mengaplikasikan angle of function space living. Homedec Showhome  melibatkan emerging Desainer Interior dan juga produk -produk terkini dari para peserta Homedec 2019.

Komentar Pembaca