Hari Pertama Adira Finance Ajak Jurnalis Kunjungi Maddame Taussaud Hongkong

Advertisements

Lensautama.com – PT. Adira Finance yang merupakan perusahaan di sektor pembiayaan terbesar di Indonesia yang melayani pembiayaan beragam merek, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas mengajak beberapa jurnalis untuk mengunjungi Hongkong dalam acara yang digelar setiap tahunnya. Mengambil tema “Adira Finance Goes To Hongkong 2019” bersama dengan Ultimate journey sebagai tour guide travel,  dan para jurnalis mengeksplore kota Hongkong yang terkenal dengan “Seribu Tower”.

Seperti diketahui, Hong Kong merupakan negeri “Seribu Tower” yang menawarkan banyak destinasi menarik yang membuat pengunjungnya bakal mendapat pengalaman seru dan mengesankan. Paduan antara alam laut dan barisan perbukitan layaknya dinding kota membuatnya banyak memiliki pemandangan yang menakjubkan.
Dalam kesempatan tersebut, Lensautama.com sempat mengikuti  perjalanan Adira Finance Goes to Hong Kong dan berhasil merekam berbagai destinasi- destinasi dalam perjalanan selama 4 hari ke Hongkong. Jadwal perjalanan di hari pertama adalah Golden Bauhinia Square, Victoria Peak, Madame Tussaud dan Causeway Bay.
Baca Juga Hari Kedua Bersama Adira Finance Kunjungi Disneyland
.
.
Hari Pertama Adira Finance Ajak Jurnalis Kunjungi Maddame Taussaud HongkongVictoria Peak
Puncak Victoria merupakan kawasan perbukitan, utara kota Hong Kong yang berjarak 43,9 Km dari Bandara of Hong Kong. Berada diatas ketinggian 552 m diatas permukaan laut membuatnya sangat istimewa karena dari tempat itu sebagian besar kota Hong Kong dengan latar belakang laut  serta  barisan gedung tinggi menjulang dilengkapi dengan bukit-bukit indah belakangnya dapat dinikmati.
.
Lokasi ini menjadi spot yang bagus untuk sekedar berselfie atapun mengabadikan momen yang menarik. Arsitektur ala gapura kuno dengan anak penataan anak tangga yang terintegrasi  membuat pengunjung dan penikmat wisata dapat mengabadikan momen menarik dan langkah ini tanpa harus mengeluarkan uang.
Baca Juga Hari Ketiga Adira Finance Kunjungi Ladies Market
.
Menurut Ayou selaku Freelancer Tour guide Travell, Victoria Peak memang istimewa sejak zaman Inggris di Hongkong. Tempat ini menjadi tempat favorit para jenderal Inggris yang saat itu menjadi petinggi pemerintahan Inggris di Hongkong, sehingga sejak dulu mereka telah membangun infrastruktur yang memadai untuk mendukung mengakses lokasi ini.
.
“Kalau lokasi Victoria Peak memang jadi favorit dari dulu karena dari dulu memang tempatnya bagus dan banyak dihuni oleh banyak orang kaya. Setiap hari bisa ada ribuan pengunjung dari banyak negara ke sini dan itu sepanjang tahun,” ujar pria gaek yang suka bercerita tersebut.
.
.

Hari Pertama Adira Finance Ajak Jurnalis Kunjungi Maddame Taussaud Hongkong

.Madame Taussaud
Banyak replika patung lilin bintang film Hollywood dan serta tokoh-tokoh dari berbagai negara. Artis asli Hong Kong seperti Andy Lau, Bruce Lee, Jacke Chan  sampai Chow Yun-fat ada disana. Selain deretan artis Hongkong, ikon Pahlawan pembela kebenaran seperti Hulk, Spiderman, Iron Man hingga Ronaldo pun ada disana.
.
Tokoh-tokoh negara lain seperti  Barrack  Obama,  Mohammad Gandhi,  Soekarno hingga  Joko Widodo  dan  Shinzō Abe turut melengkapi koleksi dari Maddame Taussaud Hongkong ini. Pengunjung cukup membayar HKD 265 atau sekitar Rp 455 ribu untuk dewasa dan HKD 205 atau sekitar Rp 352  Ribu buat anak-anak.
.
Hari pertama kunjungan Lensautama.com ke empat lokasi dalam satu destinasi  ini  memberikan  gambaran bahwa Hong Kong berhasil menata  dan membangun image  wisatanya sehingga  tempat ini menjadi salah satu ikon  kota Hong Kong yang paling  ingin di kunjungi wisatawan.
.
“Acara Adira Finance goes to Hongkong merupakan acara tahunan untuk mengapresiasikan para kuli tinta sekaligus mempererat hubungan dengan rekan-rekan jurnalis yang sudah banyak membantu mempublikasikan berita positif Adira Finance,” ujar Ira Miranty selaku External Communications Adira Finance kepada lensautaa.com di Hongkong.
.
.
.

2 thoughts on “Hari Pertama Adira Finance Ajak Jurnalis Kunjungi Maddame Taussaud Hongkong

Komentar Pembaca