Hari Ketiga Adira Finance Goes To Hongkong Kunjungi Pasar Murah Mong Kok

Advertisements

Lensautama.com – Adira Finance yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia berdasarkan pencapaian laba, pembiayaan baru dan piutang yang dikelola, mengapresiasikan kepada jurnalis untuk mengunjungi Hongkong dengan tema “Adira Finance Goes To Hongkong 2019”.

Setelah melewati hari pertama menuju Victoria Peak dan Maddame Taussaud, dilanjut dengan hari kedua bermain-main di Disneylad, di hari ketiga ini Adira Finance mengunjungi tempat penjualan perhiasan Franz, Taman Garden of stars dan lanjut ke wisata Cable Car daerah perbukitan Ngong Ping untuk melihat patung Buddha yang terletak di belakang bukit.

.

Taman Garden Of Stars

Di sini, para jurnalis dapat Victoria Harbour dan Hong Kong Skylines yang menakjubkan. Taman Garden of Stars merupakan tempat penghargaan kepada nama-nama yang telah berkontribusi menjadikan Hong Kong sebagai ‘Hollywood of the East’. Beberapa orang orang terkenal yang berkutat di dunia film Hong kong, HK film Awards, Hand Imprints beberapa Aktor terkenal, Palang yang berisi quotes dari movie terkenal, dan juga ilustrasi kartun dari bintang film terkenal.

Baca Juga Hari Pertama Adira Finance Goes To Hongkong
Desa Ngong Ping 360

Setelah dari taman Garden of Stars, perjalanan lanjut ke wisata Cable Car di daerah perbukitan Ngong Ping 360. Perjalanan ini mengandung decak kagum para jurnalis yang terkesima dengan pemandangan kota Hongkong dari atas bukit. Dengan menggunakan kereta gantung sekitar 5,7 km  menuju perbukitan yang tinggi, yang dilalui sekitar 25 menit perjalanan menuju belakang bukit. Karena di belakang bukit tersebut Tian Tan Buddha berada.

Perjalanan dimulai dari Tung Chung, melintasi Teluk Tung Chung untuk mencapai stasiun sudut di Airport Island dan berbelok 60 derajat menuju Lantau Utara. Pemandangan Laut Cina Selatan yang jauh dan luas dan hijau bergulir Taman Lantau Utara. Di dalam kabin juga dapat melihat panorama Bandara Internasional Hong Kong, dataran bergunung-gunung di Pulau Lantau, Big Buddha dan pemandangan 360 derajat Dataran Tinggi Ngong Ping.

.

Hari Ketiga Adira Finance Goes To Hongkong Kunjungi Pasar Murah Mong Kok

2 pilihan Kereta Gantung

Ada 2 pilihan kereta gantung, dengan kabin standar, dan ada juga kabin crystal. Apabila memiliki kabin crystal, kabin di dilengkapi dengan lantai dasar dari kaca. Dengan kabin crystal dirancang untuk memberikan pandangan yang lebih luas dan menakjubkan.

Begitu turun dari kabin kereta gantung, Lensautama.com berarti sudah tiba di Desa Ngong Ping yang menjadi titik awal terbaik untuk kunjungan Hong Kong ke tempat-tempat yang “wajib dikunjungi” seperti Tian Tan Buddha, Biara Po Lin, desa nelayan Tai O, dll.

Baca Juga Hari Kedua Adira Finance Kunjungi Disneyland
Ladies Market

Selepas dari Ngong Ping 360, Para jurnalis diajak untuk belanja di Mong Kok mengunjungi Ladies Market yang terkenal murah. Di lokasi ini, seperti tanah abangnya jakarta, karena selain terkenal murah, barang-barangnya juga harus ditawar agar lebih murah lagi. layaknya tanah abang, dilokasi ini juga banyak copet,

Perjalanan yang menakjubkan ini memang di berikan Adira Finance sebagai bentuk terima kasih kepada para jurnalis yang telah membantu memberitakan seputar Adira selama 2018 kemarin.

.
.
“Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah membantu Adira Finance, terutama yang memberitakan berita berita positif tentang Adira Finance,” pungkas Ira Miranty selaku External Communications Adira Finance kepada lensautaa.com di Hongkong.
.
.
.

Hari Ketiga Adira Finance Goes To Hongkong Kunjungi Pasar Murah Mong Kok

 

 

Komentar Pembaca