Hari Kedua Adira Finance Goes To Hongkong 2019 Bermain Di Disneyland Hongkong

Advertisements

Lensautama.com – Adira Finance yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia memberikan apresiasi kepada para jurnalis dengan mengajak jalan-jalan ke Hongkong. Mengambil tema “Adira Finance Goes To Hongkong 2019”, Adira bersama dengan jurnalis mengunjungi Disneyland.

Hari kedua perjalanan ke Hongkong bersama Adira, Lensautama.com mengunjungi ajang tempat bermain dan berinteraksi favorit di seluruh dunia, yaitu Disneyland.

Ajang bermain dan atraksi yang terletak di tanah reklamasi Teluk Penny, Pulau Lantau ini dimiliki dan dikelola oleh Hong Kong International Theme Parks. Dan ini adalah taman hiburan terbesar di Hong Kong, diikuti oleh Ocean Park Hong Kong. Hong Kong Disneyland dibuka pertama kali untuk pengunjung pada tahun 2005.

Baca Juga Hari Pertama Adira Finance Goes To Hongkong
Terdapat tujuh area yang bertemakan :
    • Main Street, A.S.,
    • Fantasyland,
    • Adventureland,
    • Tomorrowland,
    • Grizzly Gulch,
    • Mystic Point, dan 
    • Toy Story Land.

Sejak pembukaannya Hong Kong Disneyland, taman hiburan ini telah menerima lebih dari 25 juta pengunjung. Menurut AECOM dan TEA, Hong Kong Disneyland adalah taman hiburan ke-13 yang paling banyak dikunjungi di dunia pada tahun 2013, dengan 7,4 juta pengunjung.

“Ini kita datang hari biasa loh, bukan weekend. Kalau hari libur seperti sabtu dan minggu, itu lebih padat lagi. Naik 1 Wahana aja bisa 1-2 jam lebih nunggunya,” ujar Indra sutiono selaku tour guide dari Journey Ultimate yang menjadi tour guide dalam Adira Finance Goes To Hongkong 2019.

.Untuk dapat masuk ke Disneyland juga tidak terbilang murah. Untuk tiket masuk selama satu hari full, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar HKD 619 atau sekitar Rp. 1,2 juta rupiah.

Baca juga Adira Finance Di Hari Ketiga Kunjungi Mong Kok

.

Hari Kedua Adira Finance Goes To Hongkong 2019 Bermain Di Disneyland Hongkong

One thought on “Hari Kedua Adira Finance Goes To Hongkong 2019 Bermain Di Disneyland Hongkong

Komentar Pembaca