Generasi Terbaru Isuzu D-Max V-Cross 2019 Facelift

Advertisements

Lensautama.com – Kabar berhembus generasi terbaru dari Isuzu model pikap kabin ganda, Isuzu D-Max telah terdengar sebelumnya. Facelift dari Isuzu D-Max V-Cross 2019 yang akan segera diluncurkan di India pun sudah mulai dijual di pasar internasional.

Dilansir dari cartoq.com, Berbagai ubahan telah dilakukan dari facelift dari Isuzu D-Max tersebut. Mengusung gaya yang ditingkatkan untuk interior dan eksterior bersama dengan beberapa perubahan mekanis yang signifikan.

Varian tertinggi hadir dengan fitur-fitur seperti lampu yang direvisi dengan LED, lampu kabut baru, pelapis krom pada bumper belakang, dan bak belakang baru. Kaki-kaki Isuzu D-Max V-Cross 2019 menggunakan velg 18 inci sementara paket keselamatan juga ditingkatkan seperti airbag depan ganda, Kontrol Stabilitas Elektronik, Bantuan Start Hill, Kontrol Keturunan Bukit dan Kontrol Traksi.

Interior dari Isuzu D-Max V-Cross bahkan mendapat panel instrumen yang direvisi menggunakan pelapis baru. Selain itu, roda kemudi multi-fungsi dan kursi pengemudi enam arah yang dapat disesuaikan secara elektris.

Mesin

Seperti halnya V-Cross  yang hadir di Thailand. model India yang diperbarui akan mendapatkan tenaganya dari mesin baru. Motor turbocharged baru ini menggantikan 1.9-liter dan akan dikawinkan dengan manual enam kecepatan serta gearbox otomatis.  Isuzu D-Max V-Cross 2019 akan menawarkan tenaga maksimum 150 hp dan torsi puncak 350 Nm.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: