Ducati Siapkan Motor Listrik Hadapi Tantangan Masa Depan

Advertisements

Lensautama.com – Harley Davidson telah memiliki motor listriknya dengan nama Livewire yang menjadi terobosan motor besar yang terkenal dengan raungan yang ganas menjadi lebih halus. Ducati sepertinya melihat hal tersebut sebagai peluang yang perlu di jajaki. Apalagi kedepan eranya kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Di kutip dari electrek.co (20/01) Berbicara di acara Motostudent di Spanyol, CEO Ducati Claudio Domenicali  mengatakan kepada orang banyak ,“Masa depan adalah kendaraan listrik, kami juga akan memulai dengan memuliai seri produksinya.” ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya Ducati menyatakan niatnya untuk mengembangkan sepeda motor listrik. Pada tahun 2017 kemarin, Direktur Pelaksana Ducati Eropa Barat, Edouard Lotthé pernah mengungkapkan bahwa Ducati memiliki rencana untuk sepeda motor listrik dan skuter. Namun, Lotthé menyatakan bahwa yang paling awal mungkin muncul adalah tahun model 2021.

Untuk sementara Ducati tidak akan bersaing dengan pemain lama sepeda motor seperti Honda, Yamaha dan lainnya, mereka pasti tidak akan memasuki pasar terbuka yang luas juga. Tetapi dengan warisan merek dan tim desain terkenal mereka, Ducati mungkin dapat menawarkan motor listrik tidak seperti apa pun yang telah kita lihat selama ini.

Hingga saat ini, Ducati belum memberikan seperti apa spesifikasi detail motor listrik masa depannya. Gambar berikut ini merupakan dari electrek.co.

..

Ducati Siapkan Motor Listrik Hadapi Tantangan Masa Depan

.

.

.

.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: