Club Med Bali Luncurkan Program Liburan Keluarga

Advertisements

Lensautama.com – Mengantisipasi meningkatnya kebutuhan keluarga-keluarga generasi baru di seluruh dunia, Club Med, meluncurkan program ambisius dan inovatif yang meredefinisi konsep liburan keluarga untuk tahun-tahun yang akan datang.

Mulai 15 Januari 2019, keluarga yang berlibur di Club Med Bali akan bisa berpartisipasi dalam beragam aktivitas menarik yang menawarkan kenangan nan tak terlupakan dan pikiran yang segar saat kembali dari liburan.

Aktivitas yang dikemas dalam program ‘Amazing Family’ ini merupakan bagian dari paket all-inclusive yang ditawarkan raksasa liburan asal Prancis kepada para tamu Club Med Bali. Anda dapat mengharapkan ‘5 Waktu Istimewa’ yang didesain secara khusus bagi pengunjung keluarga agar dapat memberikan kegiatan-kegiatan yang seimbang satu sama yang lain, sehingga pada akhirnya hubungan antar anggota keluarga dapat erat kembali.

“Saya dan tim saya senang menjadi bagian dari program ‘Amazing Family’. Kami telah melihat banyak keluarga menikmati waktu mereka di Club Med Bali dan saya percaya dengan kegiatan baru ini, lebih banyak keluarga akan mendapat manfaat dari ikatan yang lebih kuat dengan keluarga mereka. Kami menantikan untuk mengumpulkan pengalaman-pengalaman ini untuk keluarga dari semua lapisan masyarakat. ” ungkap Rovin Chendriah, Amazing G.O di Club Med Bali.

Berdasarkan survei milenial yang dilakukan oleh Club Med pada pertengahan 2017 di antara 4.500 pelancong milenial di Australia, Singapura, Jepang, dan Korea, perjalanan berorientasi keluarga semakin penting bagi Millenial, bahkan melampaui perjalanan solo, di mana milenial mengindikasikan bahwa mereka lebih banyak bepergian dengan keluarga mereka diikuti oleh pasangan dan kemudian teman. Club Med Bali Luncurkan Program Liburan Keluarga

Ini termasuk 32% responden yang menikah tanpa anak, memperlihatkan pada pandangan yang lebih luas di kalangan milenial dari unit keluarga multi-generasi (orang tua, anak-anak dan kakek-nenek) daripada unit keluarga tradisional yang terdiri dari seorang ibu, ayah dan anak-anak. Survei juga menemukan bahwa 44% dari mereka sering bepergian karena keluarga mereka sebagai pendorong utama.

CLUB MED

Club Med merupakan penyedia paket liburan kelas atas all-inclusive terkemuka di dunia demgam sentuhan Perancis untuk keluarga dan pasangan. Club Med mengoperasikan hampir 70 resor, dimana 85% diantaranya dinilai sebagai Koleksi Premium dan Eksklusif. Hadir di 30 negara di dunia, Grup ini memiliki karyawan lebih dari 23,000 Gentils Organisateurs (GOs) dan Gentils Employés (GEs) yang mewakili 110 negara.

Komentar Pembaca