Chevrolet Silverado Ini Dibangun Dari 334.544 Susunan LEGO

Advertisements

Lensautama.com – Chevrolet dan  Oxford Community School FIRST LEGO® League dan Program A World in Motion dari Sekolah Dasar Ralph Waldo Emerson, Detroit meluncurkan yang pertama kalinya LEGO® Silverado ukuran penuh di North American International Auto Show.

.

Replika Silverado 1500 all New 2019

Mereka membuat replika seukuran persis yang sebenarnya dari Silverado 1500 all-new 2019 LT Trail Boss. Dan ini merupakan kendaraan Chevy ukuran penuh pertama yang dibangun seluruhnya dari LEGO. LEGO Silverado melanjutkan kemitraan antara Chevy dan Warner Bros Pictures yang dimulai pada 2017 dengan “The LEGO Batman Movie” dan LEGO Batmobile dari Chevy.

Kerjasama kemitraan ini dalam upaya pemasaran Silverado yang diluncurkan awal bulan ini. Stand Chevrolet di American International Auto Show dilengkapi dengan bangunan mini yang sudah dikustom dan akan menampilkan film animasi petualangan “The LEGO Movie 2: The Second Part” yang debut film nya  di bioskop pada 8 Februari mendatang. Sekuel film ini menceritakan aksi para pahlawan “The LEGO Movie” bersatu untuk menyelamatkan kota tercinta dari ancaman baru: LEGO DUPLO® penjajah dari luar angkasa.

“Chevrolet sekali lagi senang bisa bekerja sama dengan Warner Bros untuk mengintegrasikan merek dan salah satu dari kami sebagian besar produk ikonik – Silverado – ke ‘The LEGO Movie 2: The Second Part, ‘” kata Sandor Piszar, direktur pemasaran Chevrolet Truck.
“Tema tekad dan kerja tim dalam film baru selaras sempurna dengan nilai-nilai merek Chevy kami dan kami yakin bahwa Silverado yang serba baru memiliki fitur, teknologi dan kekuatan yang akan membantu Emmet, Lucy dan teman-teman mereka saat mereka menghadapi hal-hal baru yang menarik tantangan. ”

Delapan belas LEGO Master Builder yang terlatih secara khusus menghabiskan lebih dari 2.000 jam memilih tangan dan menempatkan masing-masing 334.544 keping pada LEGO®  Silverado merah, yang memiliki lampu kerja yang unik dan detail grafik. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang LEGO® Silverado, silakan kunjungi Chevrolet.com.

Fakta Cepat LEGO Silverado
  • LEGO® Silverado: • Model LEGO® Silverado memiliki tinggi 72 inci (6 kaki), panjang 240 inci (20 kaki), dan 96 inci (8 kaki) lebar.
  • Berat total: £ 3.307.
  • Jumlah total batu bata LEGO yang digunakan untuk membangun LEGO® Silverado: 334.544. Setiap bagian dipilih sendiri dan ditempatkan oleh pembangun yang terlatih khusus.
  • Bata LEGO paling umum digunakan: bata merah 2×8 pejantan.
  • LEGO® Silverado membutuhkan 18 pembangun lebih dari 2.000 jam untuk berkumpul.
  • LEGO® Silverado dirancang dan dirakit oleh LEGO Master Builders di LEGO Model Shop Group di Enfield, Connecticut.

Komentar Pembaca