Cari Tahu Harga Postingan Instagram

Advertisements

Lensautama.com – Media Sosial Instagram saat ini tengah booming. Sebenarnya bukan saat ini saja sih, sudah beberapa tahun kebelakangan media ini cukup diminati masyarakat.

Instagram juga bisa jadi salah satu ladang penghasilan bagi para penggunanya. Beragam postingan iklan diunggah oleh akun-akun terkenal seperti artis, selebgram, akun informasi, dan akun lainnya.

Mengunggah postingan berisi iklan tidaklah gratis, karena pastinya sang pengiklan akan membayar kepada pemilik akun untuk setiap postingan iklan yang diunggahnya.

Bagi anda yang juga ingin mendapatkan penghasilan di Instagram dengan memosting unggahan berisi iklan,  alangkah baiknya menetapkan terlebih dahulu sekiranya harga yang pas dan pantas untuk setiap postingan yang akan anda bagikan.

Dikutip dari telset.id, Berikut ini trik cara mencari tahu harga postingan Instagram

Masuk ke situs Influencer Marketing Hub, Lalu klik tombol Instagram Calculator.  Pada bagian tengah, temukan “Enter your Instagram username”.

Selanjutnya adalah memasukkan username akun Instagram Anda, dan tekan tombol dengan ikon kaca pembesar di sebelah kanannya.  Otomatis, sistem akan menghitung harga yang pantas untuk setiap postingan Instagram Anda, dihitung berdasarkan jumlah followers, likes, jumlah postingan hingga jumlah komentar yang didapatkan.

Berdasarkan trik tersebut, anda dapat mengetahui kira-kira berapa harga yang akan anda tetapkan pada pengiklan.

.Cari Tahu Harga Postingan Instagram

Komentar Pembaca