Cara Bikin Stiker Whatsapp Sendiri Dengan Mudah

Advertisements

Lensautama.com – Kalau dulu aplikasi BBM begitu populer, hingga setiap ketemu teman baru selalu ditanya “Pin BB berapa?” lambat laun, aplikasi BBM mulai tersingkir dengan aplikasi whatsapp yang lebih friendly. Selain simple dan mudah, whatsapp tidak membutuhkan kuota data yang besar. Hal inilah yang menjadi daya tarik whatsapp sebagai aplikasi populer untuk digunakan.

Dengan populernya aplikasi ini, Whatsapp juga membenamkan beberapa fitur-fitur agar lebih menarik minat penggunanya. Salah satunya adalah stiker whatsapp. Asiknya, stiker di Whatsapp dapat dibuat sendiri sesuai emoji sang pengguna. Hal ini tentu lebih menarik minat penggunanya. Karena dapat mengekspresikan sendiri apa yang diinginkan penggunanya.

Untuk membuatnya pun cukup mudah,
  • Langkah yang dilakukan adalah download aplikasi Background PNG di Play Store. Aplikasi background PNG ini berfungsi untuk menampilkan gambar PNG dengan background transparan.
  • Lalu pilih gambar yang akan di jadikan stiker.
  • Download aplikasi personal sticker for whatsapp. Anda dapat download secara gratis di Play store. Aplikasi ini berguna untuk memasukkan gambar-gambar yang telah kalian edit sebelumnya.  Masukkan gambar PNG transparan yang sudah diedit tersebut minimal 3 gambar.
  • Buka aplikasi personal sticker for whatsapp anda dan tekan tombol add pada hasil gambar PNG sebelumnya yang telah kalian buat pada tahap sebelumnya. Proses add ini berfungsi untuk memasukkan gambar PNG transparan kedalam aplikasi whatsapp kalian
  • Lalu, kalian bisa membuka aplikasi whatsapp dan membuka fitur stiker whatsapp tersebut.

Dengan stiker whatsapp pribadi menjadikan chating anda lebih menarik. Bagaimana ? cukup mudah bukan? ?

Komentar Pembaca