Busworld South East Asia Sasar Market Baru Bus di Indonesia

Advertisements

Lensautama.com –¬† Dengan diresmikannya tol Trans Jakarta yang menghubungkan Jakarta hingga Surabaya, diprediksi bahwa tahun 2019 akan menjadi titik balik kejayaan kendaraan bus. Hal ini juga merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memperbaiki sistem transportasi umum, salah satunya dengan membangun Bus Rapid Transit (BRT) di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta, Solo, Bandarlampung, dan beberapa kota besar lainnya.

GEM Indonesia yang melihat perubahan positif ini segera mengambil langkah menjalin kerjasama dengan Busworld Internasional untuk menyelenggarakan pameran terbesar di Asia Tenggara, “Busworld Sout East Asia 2019″. Rencananya pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 20-22 Maret 2019 bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta.
“Event pameran Busworld South East Asia 2019 ini merupakan pameran B2B terbesar dibidangbus dan industri karoseri, yang nantinya juga akan dihadiri ooperator dan manufaktur bus beserta dengan komponen pendukungnya,” demikian penjelasan Bakki Lee dari GEM Indonesia.
Selain pameran bus dan industri komponen bus, Busworld Douth East Asia 2019 juga akan menyelenggarakan Busworld Academy, yang akan membahas edukasi terkini mengenai perkembangan bus, baik dari dalam maupun luar negeri termasuk segi regulasi sampai teknologinya.
Busworld Academy yang mengangkat tema “Making Bus transport System Atrractive, Efficient and Affordable in South East Asia” ini diselenggarakan dengan harapan masyarakat akan dengan senang hati beralih ke moda transportasi kendaraan umum dari kendaraan pribadi.
.
.
Penulis : Iwan Inkiriwang

Komentar Pembaca