BBM Messenger Hadirkan Fitur BBMoji

Advertisements

Lensautama.com- BBM Messenger kembali memperbarui aplikasinya dengan fitur terbaru, yang akan segera tersedia. Kini, pengguna hanya membutuhkan sebuah selfie atau foto dan fitur BBMoji akan memberikan pilihan stiker kartun ANDA, yang menarik, untuk ditambahkan ke dalam obrolan.

Dengan BBMoji, pengguna dapat membuat kartun lucu dan emotikon animasi dari serangkaianpilihan ekspresi, yang sesuai dengan suasana hati; dan membagikan emotikon tersebut dalam bentuk stiker untuk mengobrol dengan teman pengguna di BBM Messenger.Berbagai macam pengujian yang menyenangkan telah dilakukan, kini pengguna harus mencobanya. BBM Messenger versi terbaru ini bisa segera didapatkan melalui Google Play dan App Store.

Buat akun dan avatar BBMoji

  1. Unduh versi terbaru BBM dan BBMoji
  2. Buka BBM dan kunjungi obrolan apa saja
  3. Klik ikon stiker
  4. Pilih tab BBMoji dan klik “Create Your Avatar”
  5. Anda akan diminta untuk memberikan otorisasi pada BBMoji
  6. Klik “Allow” di halaman otorisasi untuk menautkan BBMoji ke akun BBM Anda dan Anda akan akan diarahkan ke aplikasi BBMoji untuk membuat stiker hasil personalisasi Anda.
  7. Ambil selfie atau unggah foto
  8. Pilih jenis kelamin dan usia Anda
  9. Sesuaikan avatar Anda berdasarkan pilihan Anda, seperti mata, bentuk wajah dan gaya rambut. Anda juga dapat menambahkan aksesori, seperti kacamata dan banyak lagi!
  10. Klik “Save” saat Anda sudah merasa puas dengan avatar Anda, dan Anda akan diarahkan ke homepage BBMoji dengan avatar yang sudah Anda buat
  11. Klik “Start using in BBM” untuk berbagi stiker BBMoji di BBM dengan kontak Anda Stiker BBMoji Anda akan secara otomatis ditampilkan di BBM. Jadi, teruslah memantau dan jadilah salah satu pengguna pertama untuk menciptakan avatar, yang dipersonalisasi dengan BBMoji!

Memungkinkan pengguna untuk membuat kartun pribadi dan emotikon animasiBBM Messenger Hadirkan Fitur BBMoji

Komentar Pembaca