Bayar Pajak dan Perpanjangan STNK Tersedia Di TangCity

Advertisements

Lensautama.com –  Gubernur Banten Wahidin Halim meresmikan gerai pelayanan Samsat yang dibuka di tempat pembelanjaan yang berlokasi di Mall TangCity Tangerang.

“Setiap tahun pendapatan kita naik dan setiap tahun pula APBD kita juga naik. Berkat hasil kinerja Bapenda Provinsi Banten,” ujar Wahidin,
Ia menambahkan hal ini jangan terlalu dikontroversialkan. Apakah ini masuk wilayah hukum adminitrasi pelayanan Polda Metro Jaya atau wilayah hukum Polda Banten.
“Saya minta pemetaan ulang mengenai wilayah pelayanan berdasarkan wilayah hukum administrasi nantinya akan dibahas lebih dalam agar tidak terjadi kerancuan atas wilayah pelayanan dan target-target masing-masing UPT” jelasnya.
“Untuk potensi sumber pendapatan pajak kita masih cukup besar yang masih belum digali betul-betul atau dimaksimalkan, saya berharap masyarakat yang berdomisili di Banten tetapi bekerja di Jakarta, membayar pajaknya juga Banten” ujarnya.
“Seluruh mobil yang berada di Banten bayar pajaknya di Banten. Jangan sampai mereka aktivitas di Jakarta, bayar pajak di Jakarta. Tetapi begitu pulang menuntut pelayanan dari kita. Kita akan menyediakan fasilitas pelayanan yang baik kalau mereka pajaknya di sini,” ungkapnya.
Ucapan terima kasih Gubernur kepada Direktur TangCity Mall, Eka Saputra atas disediakan tempat tanpa dipungut biaya sewa untuk gerai Samsat ini.
“Memang dari sejak dulu dedikasi Bapak Eka bersama orangtuanya bagi Pemerintah Banten sangat luar biasa,” tutur Wahidin Halim yg pernah menjadi Walikota Tangerang selama 2 periode.
.
.
Bayar Pajak dan Perpanjangan STNK Tersedia Di TangCity

Komentar Pembaca