Aplikasi Bokeh Android Yang Wajib Di Unduh

Advertisements

Lensautama.com – Apabila kalian menggunakan kamera seperti DSLR, biasanya akan mendapat gambar dengan efek Bokeh. Bokeh sendiri merupakan istilah dimana background terlihat blur dan sangat kontras dengan objek utama.

Dengan menampilkan efek bokeh, tentu membuat semakin keren layaknya penggunaan kamera DLSR ataupun smartphone yang telah memiliki fitur tersebut. Sayangnya, tidak semua smartphone memiliki fitur bokeh.

Untuk membuat video menjadi bokeh itu ada 2 cara. Pertama menggunakan alat atau gadget khusus dan ada lagi dengan menggunakan tehknik editing.

Untungnya, Bagi pengguna Android, ada aplikasi video bokeh yang wajib di coba.

  1. Video Editor Music, Cut, No Crop ,  Aplikasi video bokeh ini berupa Video Editor. Dimana kalian bisa menambahkan latar belakang blur untuk video kamu. Kelebihan aplikasi ini adalah kalian dapat menambahkan musik dengan berbagai efek, dan aplikasi ini sangat cocok untuk edit video yang panjang.
  2. Instagram Foucs ,  Focus merupakan salah satu fitur Instagram yang bisa kalian gunakan untuk membuat foto dan pastinya video bokeh. Focus ini terletak pada menu Instagram Stories. Jika Focus mendeteksi wajah kamu maka, otomatis semua objek di belakang kamu akan menjadi blur dan menampakkan efek bokeh. Efek bokeh yang dihasilkan juga bagus, bisa untuk foto dan juga video, dan yang penting bisa langsung di share. Sayangnya Focus hanya bisa membuat video dalam durasi pendek, yaitu 15 detik dan tidak semua tersedia di smartphone kalian.
  3. Blur Videos & Images , Dengan aplikasi ini kamu bisa menambah efek bokeh pada foto maupun video kamu. Aplikasinya gratis dan ukurannya juga kecil. Kelebihannya adalah, aplikasi ini bisa edit video pendek maupun panjang. bisa edit video dan foto juga, yang penting bisa untuk semua hp android. Sayangnya, efek bokeh yang dihasilkan kurang begitu bagus, dan cara penyesuaiannya juga sedikit ribet.

.

Aplikasi Bokeh Android Yang Wajib Di Unduh

 

Komentar Pembaca