Airy Kukuhkan Posisi Sebagai Jaringan Akomodasi Terdepan di Indonesia

Advertisements
JakartaAiry, penyedia solusi perjalanan anggaran rendah berbasis teknologi terdepan di Indonesia, berhasil mencatatkan jutaan transaksi pemesanan melalui beragam platformnya. Secara kontinu, Airy menghadirkan layanan yang diperkuat lebih dari seribu properti dan tersebar di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia.

Sepanjang 2017 terjadi 270,82 juta perjalanan dalam negeri oleh pengunjung lokal dan wisatawan Nusantara, dan di tahun yang sama, jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia mencapai 14,03 juta orang. Kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara cenderung naik setiap tahun.

“Besarnya potensi kunjungan wisata Indonesia semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dan mencetuskan gagasan guna memfasilitasi pengguna, baik para traveller maupun mitra pemilik properti” Ujar Stephan Sinisuka, Corporate Communications Airy.

Airy memberikan kemudahan akses kepada traveller untuk mendapatkan akomodasi anggaran rendah dari katalog properti yang terkurasi, seluruh layanan perjalanan juga bisa didapatkan lewat aplikasi ponsel pintar (tersedia bagi pengguna Android dan iOS).

Airy tegas menetapkan standar akomodasi 7 Jaminan Kenyamanan di seluruh properti anggaran rendahnya dengan memprioritaskan kenyamanan traveller.

Bagi pemilik properti, Airy memberikan Property Management System yang komprehensif guna membantu property owner dalam mengelola bisnis penginapan mereka, terbukti, Airy berhasil mendorong tingkat okupansi para mitra pemilik properti kategori Airy Flagship hingga 60%-70% per bulan, bahkan mengurangi biaya operasional sebesar 30%-35%.

“Semoga Airy bisa terus melanjutkan komitmennya memajukan industri hotel anggaran rendah di Tanah Air lewat ragam inovasi yang kami hadirkan” Tutup Stephan.

Komentar Pembaca