Tim Suryanation Motorland Kunjungi Dealer Harley Davidson Terbesar di Eropa

Advertisements

Jakarta – Setelah menempuh perjalanan selama total 16 jam dari Jakarta, akhirnya rombongan Suryanation Motorland berhasil menginjakkan kakinya di Benua biru Eropa tepatnya di kota Frankfurt Jerman pada hari Selasa sore.

Begitu sampai rombongan Suryanation Motorland langsung menuju tempat pertama yang akan dikunjungi yaitu dealer dari salah satu motor legendaris, Harley Davidson.

Baca Juga : Suryanation Motorland

“Perjalan pertama di Jerman langsung kami mulai dengan melihat perkembangan sejarah dari brand motor yang sudah mendunia, kami melihat sejarah perkembangan motor dengan berbagai gaya custom sesuai dengan perkembangan motor di masa lalu sampai dengan saat ini” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committe.

Di area display tidak hanya dipenuhi dengan motor H-D terbaru saja, pengunjung juga bisa menikmati koleksi belasan motor-motor H-D lawas yang diproduksi mulai tahun 1920-an.

Builder yang bertanggung jawah di area tersebut adalah Lucas Schmidt yang dengan hangat menyambut kedatangan tim Suryanation Motorland. Perbincangan pun mengalir mulai dari agenda perjalanan sampai dengan membahas perkembangan dunia custom yang ada di Eropa.

Event ini selalu mendapatkan antusias yang sangat baik oleh pecinta dunia custom roda dua dunia karena di setiap perhelatannya tercatat lebih dari 133.500 pengunjung yang hadir.

“Perjalanan ke Eropa kali ini semakin membuka mata kami bahwa builder-builder Indonesia juga bisa bersaing dengan builder dunia di ajang Custombike International” Tutup Rizky.

Tinggalkan Balasan