Komunitas CBR Juara Satu Dalam Ajang Safety Campaign Award 2018

Advertisements

Jakarta – Meski gunakan motor sport Honda CBR komunitas yang bermarkas di Tangerang ini berhasil menjadi pemenang pertama dalam ajang Safety Campaign Award 2018 (SCA) yang digelar oleh Adira Insurance.

Dengan mengajukan program mengkampanyekan penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor dengan sasaran siswa SMA dan SMK di wilayah Tangerang, berhasil memukau juri.

“Selain edukasi safety riding dalam setiap kegiatan komunitas, setiap tahun juga adakan kompetisi safety riding bagi komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang” Ujar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

Komunitas CBR Tangerang Club berikan edukasi safety riding kepada pengunjung yang hadir. Komunitas dengan ratusan anggota ini mengajak pengunjung untuk tidak menyepelekan penggunaan helm saat bermotor.

“Pecinta sport 150 dipastikan akan lirik New CBR150R, pasalnya fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini dan untuk pasar tipe sport di Jakarta dan Tangerang cukup baik menyerap produk yang ditawarkan Honda” Ujar Ario, Head of Marketing Wahana.

Menurut data sepanjang 2018, Wahana berhasil membukukan penjualan tipe sport hingga 13.100 unit (all type). Data tersebut juga menjelaskan bahwa CBR150R merupakan produk yang jadi incaran konsumen.

Sepanjang 2018, Honda CBR150R terdata telah terjual sebanyak 4.000 unit (all varian). Produk pengusung mesin 150cc DOHC-6 percepatan ini adalah produk jawaban untuk konsumen yang menginginkan kegembiraan pada pengendara sekaligus pengendalian yang mudah dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan

“Produk dengan tampilan baru ini seperti motor balap sejati, penggunaan visor yang lebih tinggi dan pandangan yang lapang sehingga merasa lebih dekat dengan jalanan” jelas Ario.

Tinggalkan Balasan