Isuzu D-MAX Menangkan Pick Up of the Year 2018

Advertisements

lensautama – Melanjutkan tahun yang sangat sukses Isuzu D-Max meraih penghargaan Commercial Choice Armada 2018 di mana ia memenangkan Pick Up of the Year.

Lebih dari 600 tamu otomotif menghadiri acara yang dipandang sebagai bagian integral dari kalender industri armada komersial dan menawarkan peluang penting bagi industri untuk berkumpul.

Kategori produsen membandingkan kendaraan melintasi sejumlah kriteria armada inti, termasuk muatan, keamanan, teknologi, biaya operasional, efisiensi bahan bakar, keandalan, dan layanan purna jual sehingga merupakan penghargaan besar bahwa Isuzu D-Max menang dan mengalahkan persaingan yang kuat dari pesaing di sektor yang sangat diperebutkan.

Baca Juga :  PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Isuzu D-Max dipuji karena memenuhi standar Euro 6 tanpa perlu AdBlue, tidak seperti kebanyakan pesaingnya dan memiliki kapasitas penarik 3,5 ton, lebih dari 1 ton muatan dan memberikan pengalaman berkendara yang tenang dan ekonomis.

Luasnya rentang Isuzu D-Max juga mengesankan para hakim dengan format single, extended dan double-cab tersedia, serta berbagai pilihan trim level.

Ditambah dengan paket garansi lima tahun / 125.000 mil yang menarik dan bantuan pinggir jalan 5 tahun (di Inggris & Eropa), Isuzu D-Max membuktikan itu benar-benar dibangun untuk para profesional yang menggunakannya.

Penghargaan untuk Isuzu D-Max adalah demonstrasi kemampuan truk , kepraktisan dan keandalan yang memenuhi kebutuhan pelanggan armada di seluruh industri.

Isuzu D-Max pemenang penghargaan telah berhasil pada 2018, dinobatkan sebagai Penghargaan, ‘Pick-Up Paling Handal’ untuk 2018 oleh majalah Professional Pick-Up & 4X4, ‘Best Workhorse Pick-Up’ untuk 2018, Pick Up of the Year di Export and Freight Transport and Logistic Awards 2018.

Tinggalkan Balasan