Hari Terakhir Custombike Show Tim Suryanation Motorland Banyak Berdiskusi Dengan Builder Eropa

Advertisements
Bad SalzuflenTim Suryanation Motorland kembali mengunjungi area acara yang berada di Messezentrum, Kota Bad Salzuflen, Jerman. tim langsung menuju area acara Custombike Show untuk mengunjungi beberapa booth dari builder dan melihat beberapa produk terbaru dari perusahaan aftermarket yang berada di dalam lokasi seluas 28000 meter persegi tersebut.

“Pada hari ini kita akan banyak berkunjung ke beberapa booth yang ada di dalam area acara untuk mengenalkan dunia custom Indonesia dan memperlihatkan beberapa motor-motor karya builder Indonesia” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca Juga : Suryanation Motorland

Rizky menambahkan, hari ketiga ini acara Custombike Show tampak semakin dipenuhi oleh pengunjung karena di akhir acara diumumkan motor-motor terbaik yang ikut dalam kontes dan ingin melihat pertarungan dua builder di acara European Biker Build Off secara live,”

Di dalam area tersebut tidak hanya memajang ratusan sepeda motor modifikasi tetapi juga booth-booth dari builder dan juga ada sekitar 300 perusahaan yang menjual produk after market untuk sepeda motor.

Tim Suryanation Motorland juga berkesempatan untuk berkeliling untuk mengunjungi beberapa booth dari builder, melihat part aftermarket dan juga bertemu dengan beberapa pinstriper yang sudah dikenal di dunia custom roda dua.

“Saya sudah pernah melihat langsung skena custom di Indonesia dan menurut saya saat ini perkembangannya sangat pesat” ujar pria asal Perancis.

Kemudian tim juga berkunjung ke booth builder yang bertarung di acara European Biker Build Off Custombike Show 2018 yaitu Rocket Bob Cycle Works yang sudah mengenal Tim Suryanation Motorland dari acara Motor Bike Expo di awal tahun 2018.

Di dalam acara Custombike Show ternyata tidak hanya menampilkan motor-motor custom saja yang menarik perhatian tim Suryanation Motorland. Ada juga atraksi yang tidak kalah menariknya yaitu aksi Wall Off Death yang dikenal sebagi atraksi “Tong Setan” di Indonesia.

Di acara kontes Custombike Show, terpilihlah motor buatan Koh Sakaguchi dari Suicide Custom Jepang yang berhasil menjadi Best of Show tahun 2018. Ia menghadirkan motor Speedster dengan basis Harley Davidson Ironhead.

Tinggalkan Balasan