Amlife Mendukung Pentingnya Meningkatkan Kesadaran Diri Menjaga Kesehatan

Advertisements
JakartaBelum lama ini, Indonesia memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-54 dengan kampanye bertema “Aku Cinta Sehat” dengan sub-tema “Ayo Hidup Sehat, Mulai dari Kita”. Tema ini sejalan dengan gerakan nasional “Hidup Sehat” yang diluncurkan oleh Presiden Republik Indonesia.

Melalui kampanye ini, pemerintah ingin mengingatkan dan mengadvokasi gaya hidup sehat yang dimulai dari kesadaran diri sendiri.

Dengan kata lain, kampanye ini mempromosikan tindakan preventif untuk menjaga kesehatan masyarakat. Sejalan dengan semangat Hari Kesehatan Nasional, Amlife juga menganjurkan masyarakat untuk meningkatkan gaya hidup sehat untuk kualitas hidup yang lebih baik.

“Gaya hidup modern menuntut masyarakat Indonesia untuk lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan yang dimulai dari diri mereka sendiri” Ujar Lew Mun Yee, Presiden dan pendiri, Amlife International Pte. Ltd.

Lew menambahkan, Kurang tidur atau pola tidur yang tidak teratur dapat memicu berbagai jenis penyakit karena kurang tidur sangat berbahaya, terutama bila disertai dengan gejala lain. Tidur yang lelap merupakan kunci untuk mendapatkan tubuh dan pikiran yang sehat karena berdampak besar pada seluruh kualitas hidup,”

Gangguan tidur yang paling umum adalah insomnia, yaitu seseorang mengalami sulit tidur pada malam hari sehingga seringkali mempengaruhi kualitas hidup dan kinerja.

“Kami selalu siap untuk mendukung kebutuhan Indonesia untuk memiliki kualitas tidur terbaik. Yang pasti, kami juga mendorong pelanggan kami untuk memiliki gaya hidup sehat untuk membuat gerakan nasional “Hidup Sehat” benar-benar diterapkan dengan cara terbaik” tutup Lew Mun Yee.

One thought on “Amlife Mendukung Pentingnya Meningkatkan Kesadaran Diri Menjaga Kesehatan

Tinggalkan Balasan