Suzuki Ertiga Vs Toyota Avanza, Naas Suzuki Ertiga Remuk

Advertisements

TangerangTabrakan beruntun yang mengakibatkan dua kendaraan roda empat dan dua sepeda motor, Mobil Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza terjadi di Jalan Raya Stiabudi Paulang, Tangerang.

Tabrakan yang melibatkan dua kendaraan roda empat dan dua sepeda motor itu persis terjadi di jalan setiabuti persisnya di tanjakan jalan Akasia 1 pamulang 21.30 WIB.

Kedua kendaraan roda empat itu yakni Suzuki Ertiga nopol B 1050 BIT yang dikendarai seorang mahasiswa berusia 20 tahun, sedangkan untuk kendaraan Toyota Avanza F 1775 LU yang dikendarai seorang GrebCar 25 tahun, dan satu korban kendara sepeda motor di larikan kerumah sakit kerana terluka.

Kata FN, Suzuki Ertiga yang dikendarai melaju dari arah lampu merah gaplek ingin menuju ke pamulang. Saat tiba di lokasi, FN tersebut tidak menguasai kendaraannya sehingga menabrak dua motor dan mobil di depannya, Toyota Avanza dan Motor.

Kecelakaan Naas Suzuki Ertiga Dengan Toyota Avanza (Foto: Yudi/lensautama)

“Saat itu saya baru pulang dari Sukabumi untuk survei tempat untuk acara, saya menyetir sendri saya juga tidak tau tiba-tiba saya nabrak seperti nya saya kurang istirat/mengantuk” ujar FN, Pengendara Suzuki Ertiga.

Saat terdorong itu terdorong ke kanan jalan, Toyota Avanza kemudian menabrak sepeda motor yang di kendarai seorang mahasiwa” terang Ojek Online, saksi.

Lanjut Saksimata, akibat benturan itu, Honda Kharisma itu terjatuh ke kiri dan tertabrak Toyota Avanza. Sementara korban, yaitu SE jatuh ke kanan kemudian pengendara motor terluka dan dilarikan kerumah sakit.

“Korban atas nama SE mengalami luka di tangan dan badan di dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat” tambahnya.

“Barang bukti kecelakaan sudah di amankan oleh warga sekitar dan langung menelpon pihak yang berwajib” tutupnta

Tinggalkan Balasan