Suryanation Motorland Akan Kunjungi 2 Event Motor Terbesar Di Eropa

Advertisements

JakartaSetelah menyelesaikan rangkaian acara Suryanation Motorland Battle 2018 pada bulan September lalu, kali ini Suryanation Motorland akan berangkat untuk menghadiri acara Custombike Show yang akan diadakan di kota Bad Salzuflen, Jerman pada tanggal 30 November 2 Desember 2018 mendatang.

Acara kedua yaitu Motor Bike Expo 2019 yang berlangsung di Verona, Italia pada Januari 2019 mendatang. Di ajang ini, SML mendapat kehormatan untuk membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia.

“Perjalanan Suryanation Motorland untuk memberikan inspirasi pada tahun ini akan semakin bertambah karena akan hadir di dua acara motor terbesar sekaligus yaitu di acara Custombike Show di Jerman pada akhir bulan ini dan juga di acara Motor Bike Expo di Italia pada bulan Januari mendatang” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Rizky menambahkan, perjalanan ke Custombike Show tidak diikuti oleh banyak peserta karena bersamaan dengan urusan pribadi dari masing-masing peserta yang tidak bisa ditinggalkan,”

Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani.

 

Baca Juga : Suryanation Motorland

Selama di Jerman, selain menghadiri acara Custombike Show, Suryanation Motorland juga akan mengunjungi beberapa negara seperti Jerman, Belanda, Belgia dan Luxemburg.

Selain hadir di Jerman, tim Suryanation Motorland juga akan memenuhi undangan dari Motor Bike Expo, Verona Italia untuk kembali hadir membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia pada tanggal 17-20 Januari 2019 mendatang.

Keempat motor yang nantinya akan hadir di acara tersebut adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 ‘Trident” dan juga motor Committee Pick milik Safruddin dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

Tinggalkan Balasan