Samsung Menghadirkan Seri UHD TV Berlayar Besar

Advertisements

JakartaSamsung Electronics Indonesia terus berupaya memberikan inovasi yang berguna bagi kehidupan keluarga modern, Samsung memahami padatnya aktivitas sehari-hari membuat banyak orang jarang memiliki waktu berkualitas bersama keluarga.

Rata-rata keluarga menghabiskan 37 menit dalam sehari untuk waktu berkualitas, atau lebih dari dua jam pada saat akhir pekan, bersama keluarga bisa menyaksikan tontonan favorit sambil bersantai di ruang keluarga.

Dalam mengoptimalkannya keluarga dapat memilih ukuran layar TV yang lebih besar dengan kemampuan tampilan gambar yang disempurnakan, ini dapat terlihat dari semakin banyaknya konsumen yang membeli perangkat TV berlayar besar dengan rata-rata ukuran 45 inci di seluruh dunia pada kuartal pertama 2018.

Baca Juga : Samsung Electronics Indonesia

Samsung menghadirkan seri UHD (Ultra High Definition) TV berlayar besar serta kualitas gambar dengan resolusi 4K yang tersertifikasi dengan standar global, menampilkan gambar yang lebih tajam dan terperinci serta warna cemerlang.

“Samsung UHD TV dapat menampilkan gambar memukau dengan jumlah pixel empat kali lebih banyak dari FHD (Full High Definition) TV, sehingga sepadan dengan konten berkualitas 4K seperti layanan video on demand serta game kegemaran seluruh anggota keluarga” Ujar Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual, PT Samsung Electronics Indonesia.

UHD TV Samsung hadir dengan tipe NU7090 berukuran 43, 50, 55 inci. Tipe NU7103 berukuran 58 inci, NU7300 berukuran 49, 55, 65 inci berserta tipe NU7100 dengan ukuran layar 43, 49, 55, 65 hingga 75 inci yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Hingga 14 Januari 2019, Samsung menyediakan promo menarik berupa gratis soundbar dan cashback hingga Rp 490.000,- untuk pembelian UHD TV tipe tertentu di toko-toko yang berpartisipasi.

Komentar Pembaca