Ratusan Komunitas Motor Serbu Anniversary Jakarta Jupiter Club yang ke-15

Advertisements
JakartaKomunitas motor Jakarta Jupiter Club (JJC) rayakan hari jadi yang ke-15 tahun dengan berjalan sukses acara di laksanakan di basecamp tercinta yang bertempat di jalan Pakubuono, Jakarta Selatan.

Anniversary Jakarta Jupiter Club ke-15 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan temu kangen kepada anggota. Ulangtahun Jakarta Jupiter Club ini dihadiri oleh ratusan komunitas motor dan member JJC.

Ratusan Komunitas Motor Serbu Anniversary Jakarta Jupiter Club yang ke-15 (Foto: Dok JJC)

“Persiapannya hanya beberapa hari saja dengan mengumpulkan uang dari member JJC saja, tidak lupa terima kasih banyak untuk tamu yang hadir di ulang tahun JJC ini” ujar Angga Marsanto, Ketua Umum Jakarta Jupiter Club.

Angga menambahkan, harapan ke depannya untuk JJC untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan kegiatan yang positif” ungkapnya

Komunitas JJC yang mempunyai 520 member ini selalu kompak setiap mengadakan acara Anniversary maupun sosial, member JJC berharap dengan acara ulangtahun ini, semoga semakin solid dan kompak.

Anniversary Jakarta Jupiter Club (Foto: Dok JJC)

“Acara berjalan dengan lancar dan banyak yang hadir dari anggota JJC sudah lama menghilang. Nah Minggu depan kita akan menggelar touring santai ke Tegal dengan menghadiri acara disana” Ujar Dwi Haryanto, Bendahara JJC.

Sebagai catatan di usia 15 tahun Jakarta Jupiter Club telah memiliki 13 angkatan dengan nama unik. Diantaranya adalah Ombak Laut, Jungle Survival, Kambing Bandot, Blow Job, Barak Enam, Tujuh Bintang, Scuba Panser, Djenggo, Ten Brother, The Balas, Power Ranger, dan Bad day.

Tinggalkan Balasan