Rangkaian Penutup Sobat Riders Adakan Talkshow Dua Petualang Sepeda Motor Tangguh

Advertisements
Jakarta PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk. (Adira Finance) kembali menggelar SOBAT Riders yang merupakan kegiatan pameran motor-motor premium dari berbagai merek acara di gelar Pondok Indah Mall 2 Pintu 5 Jakarta Selatan.

Diacara rangkaian penutup Sobat Riders Adira Finance mengundang dua petualang sepeda motor yaitu Alexander Lunardi dan Youk Tanzil yang memiliki semangat jiwa yang tak bisa dianggap remeh.

Baca Juga : PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk. (Adira Finance)

Dalam kesempatan Alexander menceritakan pengalamannya saat melalang buana mengelilingi 70 Negara dan 7 Benua di usianya yang tidak muda lagi 70 tahun iya mengelilingi bedua bersama dengan istri certanya.

Rangkaian Penutup Sobat Riders Adakan Talkshow Dua Petualang Sepeda Motor Tangguh (Foto: Yudi Atmaja/lensautama)

“Saya pertama kali riding sejak mahasiswa dan saat saya menggukan motor moge sejak mulai usua 40 tahun, dan pertama kali saya toring masih di dalam negri samsih sekitaran puncal, bandung dll, dan pada usia 55 tahun saya beranikan diri untuk riding jauh ke luar negri itu pun dengan istri saya tercinta” Ujar Alexander Lunardi, saat Talkshow di acara Sobat Rider.

“Saya riding Papua itu 3360km selama 34 hari dan papua itu tidak main-main dan saya stadi tentang papua itu selama satu tahu tetapi secara intensif saya bikin risetnya itu selama enam bulan dan banyak orang yang menerka Papua itu sangat kejam dan jahat banyak yang bercerita Papua itu tidak ada jalan dan itu semua bohong/nihil dan semua nya itu ada jalan saya sudah membuktikan dan semau trek nya itu ada dan perjalan ini saya didikasikan untuk pemerintah Indonesia” Jelas Youk Tanzil

Youk Tanzil menambhkan, saya berjalan berdua denga satu orng kameramen dan berjalan berdua kita tembus hutan belantara trans papua yang ada, papua itu 3,2 nya pulau jawa jadi kalu anda jalan dari merak ke banyuwangi itu bulak balik banyuwangi dan merak baru sepanjang ini,”

“Rute saya dari Jayapura ke wamena kemudian ke dian kenpa karena di sana banyak zona merah orang-orng yang tidak sepaham, dan untuk persiapan yang pertama kali kita siapkan yaitu tengki kenapa karena untuk memebeli sebuh bensin butuh jarak yang begitu jauh sekitar 5805km baru ada penjual bensin, lebih baik motor luber bensin dari pada kita kehabisan bensin” tutup Youk

Komentar Pembaca