Pemenang Suryanation Motorland 2018 Berharap Mendapatkan Inspirasi Pada Acara Motor Custom Terbesar di Dunia

Advertisements
JakartaRombongan pemenang Suryanation Motorland 2018 akan segera bertolak ke Jerman untuk mendatangi acara Custombike Show yang akan diadakan di kota Bad Salzuflen, Jerman pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018 mendatang.

Acara yang memasuki tahun ke-14 menjadi ajang berkumpulnya penggemar sepeda motor dari seluruh dunia dan akan ada ratusan sepeda motor yang sudah di custom dan juga menghadirkan lebih dari 300 perusahaan yang berhubungan dengan dunia custom motor.

“Peserta Suryanation Motorland Goes to International Custombike Show akan kami ajak untuk menghadiri acara Custombike Show bersama dengan beberapa motor yang kami bawa” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca Juga : Suryanation Motorland

Acara ini akan dihadiri oleh beberapa builder dunia seperti Twan Grutters dari Belanda (South-East Motorcycles) dan Briton Pete Pearson (Rocket Bobs Cycle Works) yang akan bersaing di ajang Biker Build Off tahun ini.

Selain pemenang Suryanation Motorland Battle, beberapa motor juga ikut diberangkatkan ke acara tersebut antara lain, The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” yang merupakan hasil kolaborasi M Yusuf Adib bersama dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi dan juga motor bergaya Lowrider milik Safrudin.

Motor-motor ini nantinya akan dipajang pada booth Suryanation Motorland untuk memperlihatkan karya builder Indonesia ke dunia internasional.

“Perjalanan ini merupakan kesempatan yang bagus buat pemenang Suryanation Motorland untuk melihat karya builder-builder internasional yang hadir dari seluruh dunia” jelas Rizky.

Rizky menambahkan, selama perjalanan nanti peserta tidak hanya akan mengunjungi acara Custombike Sho , peserta akan diajak juga untuk mengunjungi pabrikan motor Harley Davidson di Jerman dan juga mengunjungi builder lokal di Jerman dan Belanda,”

“Suryanation Motorland juga akan mengajak peserta riding mulai dari Belanda menuju Jerman dan Belgia untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata yang ada di negera tersebut” tutupnya.

Komentar Pembaca