Kerennnn, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 6 Pro Smartphone Terbaru di Indonesia

Advertisements
JakartaXiaomi Indonesia pemimpin global teknologi Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, ditujukan bagi kaum muda yang menginginkan performa tinggi dan pengalaman fotografi smartphone yang luar biasa.

Redmi Note 6 Pro merupakan ponsel Xiaomi pertama yang memiliki modul kamera ganda di depan dan belakang. Pengaturan kamera ganda bagian depan terdiri dari kamera utama 20MP dengan teknologi Super Piksel 1.8μm yang menggabungkan informasi dari empat piksel menjadi satu piksel untuk menangkap lebih banyak cahaya, memberikan pengguna gambar-gambar yang lebih baik bahkan ketika kondisi pencahayaan tidak sempurna.

Baca Juga : Xiaomi Indonesia

Mi Band 3 sekarang memiliki tampilan layar sentuh OLED yang lebih besar, notifikasi yang lebih baik dan ketahanan air hingga 50 m. Mi Home Security Camera merupakan kamera surveilans rumah yang menawarkan perlindungan rumah 24 jam x 7 hari dengan cakupan 360° menjangkau seluruh rumah anda.

“Kami sangat gembira bisa menghadirkan Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Indonesia, karena merupakan sebuah pencapaian penting bagi kami untuk bisa meluncurkan seri Mi 8 di Indonesia dengan fitur-fitur flagshipnya” Ujar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager.

Redmi Note 6 Pro memiliki kamera ganda 12MP + 5MP di bagian belakang dengan fungsi-fungsi AI yang diperbarui seperti AI scene detection, AI portrait mode, dan AI dynamic bokeh yang memungkinkan pengguna menambahkan lingkaran dan bentuk ke cahaya bokeh untuk efek yang lebih menarik.

Kamera utama 12MP di bagian belakang juga memiliki fokus otomatis Dual Pixel – teknologi yang sudah banyak dipakai kamera DSLR profesional, yang menghasilkan kecepatan fokus otomatis yang jauh lebih cepat, sehingga anda akan lebih mungkin menangkap momen dengan fokus tajam.

Tampilan FHD+ (2280×1080) dari Redmi Note 6 Pro berukuran 6,26 inci secara diagonal dan dilindungi Corning Gorilla Glass dengan sudut kurva 2,5D, dengan kecerahan maksimal 500-nit dan rasio kontra 1500:1, sehingga smartphone ini menghadirkan visual menakjubkan.

Redmi Note 6 Pro menggunakan Qualcomm SnapdragonTM 636, untuk performa efisien dan kencang, ketika pengguna menyunting spreadsheet besar atau memainkan game yang menuntut kinerja intensif.

Redmi Note 6 Pro memiliki baterai yang besar 4000mAh, bersama-sama dengan kemampuan optimalisasi baterai di MIUI, menyediakan lebih dari satu hari penggunaan dari sekali pengisian. Redmi Note 6 Pro juga dilengkapi dengan konektor audio 3,5mm, IR blaster dan AI face unlockuntuk pengalaman pengguna yang luar biasa.

Redmi Note 6 Pro akan hadir dengan warna Black, Blue dan Rose Gold. Tersedia dalam dua versi: 3GB+32GB Rp2,899,000 dan 4GB+64GB Rp3,299,000. Redmi Note 6 Pro akan tersedia eksklusif di Shopee pada tanggal 11 November 2018

Steven Shi menambahkan kami juga sangat senang dengan Redmi Note 6 Pro, yang akan meneruskan tradisi seri Redmi Note yang hebat dan luar biasa dengan baterai besar dan layar imersif yang besar, saya dengan bangga mengumumkan kehadiran produk-produk ekosistem kami, Mi Band 3 serta Home Security Camera 360° 1080P, semakin menambah akses pengguna kami di Indonesia ke teknologi kami yang luar biasa,”

 

One thought on “Kerennnn, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 6 Pro Smartphone Terbaru di Indonesia

Komentar Pembaca